Manado

Saat Acara Pembukaan Manado Fiesta 2019, Seluruh Videotron di Kota Manado Bakal Live Streaming

MANADO– Rapat pemantapan iven Manado Fiesta 2019, yang digelar di Kantor Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado, Kamis (11/7/2019) kemarin sore,membahas kesiapan pelaksanaan gelar Carnival Fisco (acara Pembukaan) di Iven Manado Fiesta 2019.

Dihadiri oleh seluruh dinas terkait, para camat, rapat dipimpin langsung oleh Asisten 3, Frans Mawitjere.

Dalam rapat terungkap jika acara pembukaan iven Manado Fiesta bakal Live streaming di seluruh Videotron yang ada di Kota Manado.

“Dengan adanya live streaming di seluruh Videotron yang ada di Kota Manado, memungkinkan warga Manado bisa menyaksikan gelar pembukaan Iven Manado Fiesta 2019,” kata Mawitjere.

Beberapa masukan pun sempat terlontar dari beberapa peserta rapat. Seperti, permintaan adanya live streaming di media sosial.

“Diusahakan juga selain ada live streaming di seluruh Videotron di Kota Manado, perlu juga carnival Fisco live di Media Sosial. Seperti pelaksanaan tahun kemarin,” saran Kadis PUPR Peter KB Assa.

Adanya rencana live streaming dk seluruh Videotron di Kota Manado pun sudah terkonfirmasi oleh Kepala Dinas Konumikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado, Erwin Kontu SH, beberapa waktu lalu.

Kepada media ini, Kontu pernah mengungkapkan rencana adanya Live streaming pada acara pembukaan Manado Fiesta 2019.

“Diskominfo Manado telah mempersiapkan rencana ini. Pada pembukaan Manado Fiesta 2019 nanti, seluruh Videotron di Kota Manado bakal Live Streaming,” jelas Kontu beberapa waktu lalu.

(Veren)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button