Berita Terkini

Pemkab Minut Roling Besar-besaran, Ini Nama Pejabat Yang Dilantik

MINUT, VIRALBERITA.NET — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melakukan roling jabatan Camat, fungsional dan administrasi, Kepala puskesmasserta lurah dan Kepala sekolah berdasarkan Surat keputusan (SK) Bupati Minahasa Utara nomor 821/BKPSDM/111/2024 di pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara, jumat 22 Maret 2024.

Dalam sambutan, Bupati Joune JE Ganda, SE. MAP. MM. MSi mengatakan, bahwa roling jabatan ini adalah hal yang biasa sebagai aparatur sipil negara, ini adalah tugas pelayanan kepada masyarakat. Kita memiliki tanggung jawab dimanapun kita ditempatkan. Tidak ada tempat yang tidak baik semua memiliki tugas tujuan dan fungsi masing-masing.

“Dalam satu organisasi pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, kita adalah satu tim. Tidak ada tim yang merasa bahwa ini tidak penting, itu yang lebih penting. Pindah tugas itu adalah hal yang biasa. Dimanapun kita ditempatkan di situ kita berkarya untuk melayani masyarakat dan memberikan kinerja terbaik,” ucap Bupati

Dikatakan Bupati, rolling kali ini juga Kita psesuaikan dengan kebutuhan sesuai dengan target-target Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Karenanya, penyampaian saya kepada yang baru dilantik untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik itu dari sisi administrasi maupun yang bertugas di lapangan sebagai motor penggerak seperti Camat Lurah.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir Novly Wowiling, MSi, para staf ahli, para asisten dan para kepala dinas.

Inilah nama-nama pejabat yang baru dilantik :

Pejabat Eselon III

 

Eselon IV

 

Kepala Puskesmas

Kepala Sekolah

 

Penulis: Deibby Malongkade

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button