Minahasa Utara

Dprd Minut Umumkan JG-KWL Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut Terpilih Dalam Rapat Paripurna 

MINUT, VIRALBERITA.NET — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa utara (Minut) menggelar rapat paripurna mengumumkan hasil penetapan Bupati Minahasa utara Terpilih Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Minahasa utara terpilih Kevin William Lotulung, SH MH periode 2021-2026 di kantor DPRD Tumatenden Minut, jumat 22/01/2021.

Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Minut Denny Lolong, S. Sos didampingi Wakil ketua Daniel Mathew Rumumpe dan Olivia Mantiri di hadiri Bupati Minahasa utara Vonnie Anneke Panambunan S.th yang di wakili Sekda Jemmy Kuhu, MA, Forkopimda Minut dan Para anggota DPRD Minut, Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020 Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH MH, Kpu Minut, Bawaslu Minut, kepala SPKD serta jajaran dan undangan.

Sebelum mengumumkan hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2026, Sekertaris dewan Jossy Kawengian membaca berita acara Rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih komisi pemilihan umum (KPU) Minut pada kamis 21/01/2021.

Setelah membaca berita acara penetapan KPU, Lolong langsung mengumumkan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara terpilih pada Pilkada 2020.

“DPRD Minahasa utara mengumumkan Hasil Penetapan Bupati Minahasa utara terpilih Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Minahasa utara terpilih Kevin William Lotulung, SH MH,” ucap Lolong.

Dalam sambutan Bupati, Kuhu mengatakan,terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi sukseskan Pilkada 2020 dan kepada KPU dan Bawaslu Minahasa utara yang telah mengsukseskan Pilkada.

“Saya atas nama Bupati Minahasa utara dan masyarakat mengucapkan selamat kepada Bupati terpilih Joune Ganda semoga dapat memimpin masyarakat minahasa utara 5 tahun kedepan dengan baik demi Minahasa utara yang semakin maju dan sejahterah,” ucap Kuhu dalam menyampaikan sambutan Bupati VAP.

Penandatanganan berita acara disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara terpilih Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH MH.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button