Berita Terkini

Jofieta Supit Jabat Kadis Pangan Minut, Helena Bernadus Kabag Keuangan Setdakab

MINUT, VIRALBERITA.NET — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyerahkan surat perintah tugas kepada Ir Jofieta Supit sebagai Pelaksana tugas (PLT) Kepala dinas Pangan Kabupaten Minahasa Utara dan Helena Bernadus. S.Sos PLT Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekertariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minut di Kantor Bupati Minut, selasa 30 April 2024.

 

Surat Perintah tugas di serahkan Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir Novly Wowiling, MSi didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Yohanes Obe Katuuk SSTP, MSi dan Kadis Kominfo Robby Parengkuan, SE  berdasarkan Surat Perintah Tugas Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda, SE. MAP. MM. MSi nomor 416/BMU/IV/2024, tanggal 30 April 2024.

 

Disampaikan, Sekda Novly Wowiling, kepada para penerima tugas untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi dengan baik untuk membangun dan memajuan Kabupaten Minahasa Utara.

“Selamat bertugas dan berkarya. Lakukan dengan sebaik-baiknya  sesuai dengan tupoksi dan aturan perundang-undangan yang berlaku, dan jangan menyalagunakan kewenangan” ucap Wowiling.

(Deibby Malongkade)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button