Manado

Wali Kota Vicky Lumentut undang Warga Diaspora Manado/Minahasa di Semarang Saksikan Iven Manado Fiesta 2019

SEMARANG– Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MSi DEA, melakukan pertemuan dengan masyarakat diaspora Manado di Kota Semarang, Selasa (02/07/2019), MG Setos Hotel, Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah (Jateng),

malam tadi.

Kegiatan Malam Bakudapa masyarakat diaspora asal Manado/Minahasa yang sudah menetap dan tinggal di Kota Semarang dan sekitar, dengan rombongan Pemkot Manado yang dipimpin langsung Wali Kota Vicky Lumentut, begitu meriah dan penuh dengan keakraban sambil diringi alunan musik kolintang yang membuat suasana bagaikan di kampung halaman sendiri.

Dalam Kesempatan tersebut, Wali kota Vicky Lumentut berterimakasih dan bangga serta mengapresiasi karena dapat bertatap muka dengan orang Manado di Kota Semarang.

Wali kota Manado pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan mensosialisasikan pelaksanaan Iven Manado Fiesta 2019, 27 Juli-4 Agustus mendatang.

“Tanggal 27 Juli – 4 Agustus 2019 ada acara Manado Fiesta 2019. Mari jo Pulang Manado untuk ikut meramaikan torang pe pesta. Mari jo ka Manado,” ajak wali kota Manado dua periode ini.
Kedatangan Wali Kota Manado bersama rombongan Pemkot Manado pun mendapatkan apresiasi yang tinggi dari organisasi Mapalus Maesa Semarang yang diketuai Bert Sumampouw.

Menurut, Ketua Mapalus Maesa Semarang Berty Sumampouw, pada Malam Bakudapa, dalam sambutan, menyampaikan banyak terima kasih atas kesediaan Walikota, bersama ketua TP PKK Kota Manado dan Rombongan, untuk dapat hadir bersama masyarakat Manado di Kota Semarang.

“Kami sangat mengapresiasi dan perhatian yang besar dari Pak Wali kota Manado yang berkenan hadir dalam malam bakudapa ini. Menjadi kerinduaan kami untuk bertatap muka bersama putra terbaik Tanah Minahasa yang saat ini diberikan mandat masyarakat Manado sebagai Walikota,” kata Sumampouw.

Lanjutnya, kami pun sangat bersyukur bisa bertemu dengan Wali Kota Manado di malam bakudapa di Kota Semarang ini

“Terima kasih so datang di Semarang, dan sudah memberikan motivasi pa torang disini, sukses for Pemkot Manado dan agenda Manado Fiesta 2019,” tutupnya.

sumber: humaspemhummanado

(redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button