Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Tetap Konsisten Dengan Program Prioritas Perbaikan Infrastruktur Jalan

 

Minsel, viralberita.net- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tetap dalam komitmen untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan disegala bidang, salah satunya dengan pembangunan infrastruktur jalan. Dilansir dari info Diskominfo Minsel, Kamis, 2 Mei 2024

Sepertinya yang pernah disampaikan oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH saat membuka Kegiatan Musrawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Kumelembuai, pada tanggal 16 Februari 2024, bertempat di Desa Kumelembuai Atas Kecamatan Kumelembuai.

Dalam kesempatan tersebut Bupati FDW menyampaikan bahwa, walaupun adanya keterbatasan anggaran dikarenakan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dan juga beberapa infrastruktur lainnya yang juga perlu untuk dibangun atau diperbaiki yang sangat membutuhkan anggaran, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tetap konsisten menganggarkan untuk perbaikan infrastruktur jalan, salah satunya perbaikan jalan Akses Penghubung Desa Malola menuju Ibukota Kecamatan Kumelembuai, yang telah menjadi salah satu Program Prioritas yang telah teranggarkan dalam APBD TA. 2024.

Bupati FDW juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten sangat serius dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat, dengan segera merespon melalui pekerjaan perbaikan jalan tersebut, karena sudah menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di bidang Pekerjaan Umum/Infrastruktur.

Hal tersebut juga diperkuat dengan Pernyataan Kepala Dinas PUTR Kabupaten Minahasa Selatan Royke Durand, ST, MT, bahwa pekerjaan perbaikan ruas jalan tersebut akan dikerjakan dalam waktu secepatnya dengan Kegiatan Pekerjaan Pemeliharaan TA. 2024.

Tentu juga Pemerintah mengharapkan peran serta masyarakat untuk kiranya membantu dan mendukung setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan, termasuk di dalamnya kegiatan pembangunan infrastruktur, Tutup Durant.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button