Minahasa Selatan

Bersyukur Diberikan Tanggung Jawab Sebagai PLT Kepsek, Diane Tumbel Berupaya Menjalankan Tugas Dengan Baik

Minsel,viralberita.net– Nama Poppy Diane Tumbel SPd, Pelaksana tugas Kepala Sekolah di SD Inpres Tumaluntung, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa selatan, yang sebelumnya sebagai guru pendidik kelas enam, dan beberapa bulan yang lalu dipercayakan menjadi pelaksana tugas (plt) kepala sekolah di SD Inpres Tumaluntung. Hal ini merupakan hadiah bagi dirinya untuk dikerjakan dan dilaksanakan dengan segenap hati.

Wanita ini, terus berikan semangat kepada para guru, dalam menjalankan tugasnya. Hal ini menurutnya, merupakan Hal terpenting yang harus dilakukan oleh seorang Kepala Sekolah.

Saat ditemui di ruang kerjanya, pada Senin (29/11/2021), Diakui Tumbel bahwa dirinya tidak menyangka akan menjadi plt kepsek. Walaupun masih sebatas plt, tetap memegang prinsip, bekerja dan bekerja dengan baik.
Wanita yang juga merupakan ibu rumah tangga ini selalu melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk memajukan Sekolah yang diamanatkan kepadanya.

“Prinsip itulah yang saya lakukan selama di Sekolah ini, Puji Tuhan ternyata mendapat respon positif dari para orang tua, para guru, komite sekolah bahkan Pemerintah, yang menopang akan kinerja saya. Karena tanpa campur tangan mereka saya tidak bisa bekerja dengan baik, imbunya.

Meski sekarang banyak hal yang belum bisa diwujudkan, banyak program kerja yang belum sempat diwujudkan, saya berharap agar kedepan bisa terealisasi. Dan jika Tuhan berkenan mempercayakan saya kembali untuk menjadi Kepala sekolah definitif, saya akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan sekolah yang berkwalitas baik mutu sekolah, SDM, dan pendidikannya. harap Tumbel.

Lebih jauh wanita yang biasa disapa Enci Diane ini menambahkan, Kedepan nanti saya akan tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik dari yang baik, agar kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang Mth, kepada saya tidak akan sia-sia. Akan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara.” tutup Kepsek.

Dalam pantauan media, Sekolah dasar (SD) Inpres Tumaluntung, dengan jumlah siswa sebanyak sembilan puluhan orang begitu banyak keunikan yang didapati, walaupun dengan perlengkapan pendidikan yang terpantau masih terbatas, akan tetapi didalamnya banyak prestasi yang didapati. Tanggung jawab dinas Pendidikan dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sangat dibutuhkan, semoga terealisasi. /(Ola)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button