Minahasa Selatan

Bantu Korban Bencana, Wakil Ketua DPRD Minsel, Paulman S.Runtuwene Kunjungi Wilayah Tumpaan

 

Minsel, ViralBerita.Net
VB– Paulman S. Runtuwene Wakil Ketua DPRD. Minsel, mewakili ketua Dewan Jenny J. Tumbuan mendampingi Bupati DR. Christiany E.Paruntu SE, dan Wakil Bupati Frangky D. Wongkar SH, dalam Kunjungan ke lokasi bencana di pesisir Pantai Desa Tumpaan Raya.

Ibu Bupati Christiany E. Paruntu, Bapak Wakil Bupati Frangky D.Wongkar, dan Wakil Ketua DPRD Minsel Bapak Paulman S.Runtuwene, Saat mengunjungi Masyarakat terdampak bencana alam di Tumpaan.

 

Kepada Media Paulman atau PSR, mengatakan bahwa secara pribadi saya turut simpati dengan apa yang sudah terjadi oleh Masyarakat pada saat ini, melihat efek dari bencana alam ini, yang jelas Masyarakat merasa menderita baik secara materi dan rohani.

Terpantau oleh media, darah muda asli Rumoong bawah ini, Paulman S.Runtuwene, PSR tertantang untuk membantu Masyarakat sesuai kebiasaan Nya dalam membantu Masyarakat yang berkekurangan.

Sebelum itu, PSR sudah melayat di bangsal duka pada pada pagi hari di rumah keluarga Mosal-Pasla, dan juga Keluarga Manorek-Lumenta di kelurahan Rumoong Bawah, dan dilanjutkan dengan Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah FORKOPIMDA Kabupaten Minsel yg bertempat di Lantai dua Kantor Bupati Minsel, yang dipimpin langsung oleh Ibu Bupati Christiany E. Paruntu.

Tepatnya Pukul 18.30 Wita, PSR kembali mengunjungi Posko Dapur Umum Lokasi pengungsian Warga yg terkena Bencana Gelombang Pasang Air Laut di Kecamatan Tumpaan dan sekaligus PSR memberikan Bantuan Kemanusian Berupa Sembako diantaranya, beras, mie instan, telur ayam air mineral, yang diterima langsung oleh Pemerintah Desa Tumpaan Hukum tua Lucky Lumenta.

Hukum Tua Desa Tumpaan Lucky Lumenta saat dikonfirmasi mengatakan, ucapan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Paulman S. Runtuwene yang sudah datang langsung dan memberikan bantuan kepada kami Masayarakat Tumpaan, “Semoga Tuhan akan berkati tugas Bapak Paulman Runtuwene, selaku Wakil Rakyat, dalam tugas sehari hari,” Ucap Hukum Tua Lucky.  *(Yolla)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button