Minahasa

Ikut Lomba Hatinya PKK, Camat Stevry Pandey Berikan Apresiasi Terhadap Desa Pinabetengan Selatan

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Desa Pinabetengan Selatan, Kecamatan Tompaso Barat, Kabupaten Minahasa yang ikut serta dalam ajang lomba Hatinya PKK di respon posiitif oleh Camat Stevry Pandey serta masyarakat setempat.

Saat di temui awak media,pada Rabu 19/02/20 di sela sela saat mengunjugi Rumah warga Desa, bersama samadengan tim penilai, Camat Tompaso Barat Mngatakan “Tentu nya kami sebagai pemerintah  di kecamatan sangat mendukung penuh kegiatan ini apalagi Desa Pinabetengan Selatan mewakili
kecamatan Tompaso Barat dalam ajang lomba Hatinya PKK”Ujarnya.

“Selaku Camat dan Pemerintah Kecamatan Tompaso Barat sangat mendukung penuh atas kegiatan masyarakat dan Pemerintah Desa  Pinabetengan Selatan terlebih khusus juga TP PKK setempat,” pungkas Pandey.

Dari pihak Pemerintah Kecamatan juga sangat mengapresiasi kepada masyarakat dan team PKK Desa  yang  telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan giat kerja bakti secara hotong royong  demi  mengikuti janag lomba ini.

“Sebagai pemerintah kecamatan kami mendukung 100 persen atas ikutnya Desa Pinabetengan selatan di lomba Hatinya PKK yang menjadi wakil untuk  mewakili kabupaten Minahasa,” pungkasnya.

Diketahui team penilai bersama-sama pemerintah kecamatan,hukum Tua,para PKK,perangkat desa meninjau beberapa titik lokasi penilaian di setiap jaga,kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bertempat di Ruang Balai Desa, Pinabetengan Selatan.

kegiatan lomba Hatinya PKK tingkat kecamatan  di akiri dengan jamuan kasih di balai serba guna desa Pinabetengan selatan .Jamuan kasih di sediakan oleh warga dan tim pkk setempat yang di ketuai oleh  Ny,Ester Lempoy Nayoan,Beliau adalah Isyri dati Hukum tua desa ini.

( Vincent Lengkong )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button