Minahasa

Bupati ROR, Himbau Masyarakat Tetap Waspada Terkait Cuaca Ekstrim Di Kabupaten Minahasa

MINAHASA,ViralBerita.com – Mencermati cuaca ekstrim di Kabupaten Minahasa akibat cura hujan yang semakin tinggi, mendapat perhatian Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si

Himbauan Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring kepada masyarakat ini dirangkum dalam Grup resmi sosial media Pemkab, Minahasa Command Centre. Minggu (28/4/2019)

Adapun himbauan yang disampaikan Bupati Minahasa sebagai berikut; Syalom/selamat siang Selamat Hari Minggu Kepada seluruh warga masyarakat Minahasa untuk dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi alam yg sedang ekstrim saat ini, dimana curah hujan yang cukup tinggi, Kiranya kita dapat saling menjaga, mengingatkan dan saling memperhatikan antar sesama di lingkungan sekitar agar kemungkinan bencana yang setiap saat bisa terjadi dapat diminimalisir bahkan kita hindari.
Mohon kiranya kita berbagi informasi apabila ada perkembangan situasi yang kurang baik ditengah masyarakat/ disekitar kita, Terima kasih.

Layanan Masyarakat pun disediakan oleh Pemkab Minahasa agar dapat menghubungi Kabit Kedaruratan BPBD Minahasa Nomor Telepon. 082347773555 apabila terjadi situasi yang kurang baik terkait cuaca ekstrim di Kabupaten Minahasa.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button