Minahasa

Dalam Rangka OMB 2019, Polsek Kakas Bersama Koramil, Laksanakan Apel Gelar Pasukan

MINAHASA – Polsek Kakas melaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi mantap Brata 2019 bersama Koramil Kakas dan komponen Bangsa lainnya, yang bertempat dilapangan Apel Polsek Kakas, pada Sabtu (23/3/2019).

Dalam kegiatan ini, selaku Komandan Apel adalah Kanit Bimas Aiptu J. Bee, sementara, Kapolsek kakas Iptu A.Mamahit Bersama Danramil Kakas Pelda A.H. Maadelu, selaku pimpinan apel.

Pimpinan Apel Iptu A.Mamahit, dalam amanatnya mengatakan, Memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan atas kasih dan penyertaannya. Apel bersama ini adalah bagian dari implementasi dan kesiapan TNI-POLRI serta lembaga negara lainnya dalam menyikapi dan mempersiapkan diri untuk menjaga / mengamankan situasi Kamtibmas menjelang dan pada hari pelaksanaan pemilihan Umum tahun 2019.

“Pemilu merupakan pemilihan pemimpin dan bukan mengadu pemimpin. Ajang 5 Tahunan ini merupakakan tolak ukur demokrasi yang ada di Indonesia”Ucap Mamahit

Lanjutnya, pengamanan pemilu ini merupakan tanggung jawab bersama TNI-POLRI serta seluruh lembaga Masyarakat dan masyarakat Indonesia. Saat ini kita masih dalam tahap Kampanye untuk itu kita saling bekerja sama dan komunikasi guna kelancaran dan keamanan bersama Pemilu 2019 ini.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2019 ini TNI merupakan BKO yang pengendaliannya dari pihak kepolisian, Ada BKO satuan atas dari pihak TNI. Iapun berharap agar Komunikasi antar Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar berjalan dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Kakas
Iptu A.Mamahit, Danramil Kakas Aiptu A.H.Madelu, Camat Kakas Jefry Masiouw.S.Pt, Camat Kakas Barat Jefry Tangkulung SH. MAp, Ketua Panwascam Rudi Kolang,S.Sos, Para Hukum tua se Kecamatan Kakas Raya, Kakas dan Kakas Barat, serta Ormas, dan undangan lainnya

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button