Minahasa

Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-55 Tahun, Sekda Minahasa Lakukan Hal Ini

MINAHASA – Bertempat di Kompleks Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tondano, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Korengkeng SH MSi, mengahdiri kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon serta Peninjauan Lokasi Wisata Memancing dalam Rangkah Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-55 Tahun KEMENKUM dan HAM Sulawesi Utara pada Kamis (21/3/2019)

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Jeffry Korengkeng mendapat kesempatan untuk menanam pohon bersama Kakanwil Kemenkumham Sulut, serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sulut, dan para Kepala Lapas.

Sesuai rencana, sepanjang pinggiran DAD Tondano akan ditanami pohon. Dan usai menanam pohon, akan dilanjutkan dengan memancing bersama, dikompleks Lapas Tondano yang akan dijadikan Lokasi wisata memancing.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, juga dihadiri oleh Kakanwil KEMENKUMHAM Sulut Effendi Peranginangin, SH, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sulut Edy Hardoyo, BCIP, SH, MH, Kepala Lapas klas IIB Tondano Teguh Imanto, BCIP, SIP, Kepala Lapas klas IIB Bitung Danang Agustrianto, BCIP, S.Sos, MH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Petugas Kemasyarakatan, dan para undangan lainnya

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button