Minahasa

Sekertaris Dewan Minut Yossi Kawengian Hadiri Forum Komunikasi Sekwan Se-Provinsi Sulawesi Utara

Manado, viralberita.net – Sekertaris DPRD Minahasa utara Yossi Kawengian menghadiri Forum Kepala Perangkat daerah sekertariat dewan se-provinsi Sulawesi utara di kantor DPRD Provinsi Sulut kairagi Manado, selasa 19/2/2019.

Dalam wawancara dengan media viralberita.net, Untuk pertama kalinya mengikuti Forum komunikasi Kepala perangkat daerah Sekwan se-sulawesi utara Yossi Kawengian mengapresiasi kegiatan tersebut karena forum ini menjalin silahturahmi antar sekertariat dewan di sulawesi utara dan lebih banyak mengetahui aturan-aturan yang ada terkait tugas-tugas sekertariat dewan.

Yossi Kawengian saat menandatangani berita acara Forkum Sekwan se-Sulut

“Diharapkan kegiatan ini dilaksananakan secara berkala, juga lewat event- event forum komunikasi, legislatif ekspo yang menyatukan, minimal kita saling mengenal,” pungkas Kawengian.

Lanjut Yossi, ada nilai-nilai tambah mengenai informasi-informasi terkait bidang tugas di sekertariat dewan, dengan pertemuan ini kita lebih banyak tahu tentang aturan-aturan yang ada dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada di dewan.

Sesuai dengan kesepakatan bersama pada teknical meeting yang dipimpin Sekertaris Dewan Provinsi Bartholomeus Manonutu terkait 5 kegiatan olahraga dan idol Forkum sekwan Sulut yang akan diselenggarakan di kotamabagu pada tanggal 7-8 maret 2019 mendatang, Yossi akan mempersiapkan tim yang terbaik.

“kesiapan pasti akan kami kirimkan dan akan di koordinasikan dengan yang berbakat, yang pasti kami akan ikut serta dan mencari tim terbaik,” tutup Kawengian.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button