Sulut

Kembali Bacaleg Mewakili Dapil Minsel Mitra, Stella Runtuwene Sambangi KPU Sulut

SULUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Stella Runtuwene, kembali mendaftarkan diri untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, kamis (11/5/2023).

Politisi Partai Nasdem yang saat ini menjabat anggota DPRD Sulut, menyampaikan bahwa dirinya masih ingin berjuang untuk kepentingan masyarakat, Sulut khususnya dapil Minsel-Mitra yang menurutnya masih banyak aspirasi yang menjadi pekerjaan rumah (PR).

“Masih banyak pekerjaan rumah (PR) bagi saya untuk berjuang demi terwujudnya harapan dan aspirasi masyarakat minahasa selatan- Minahasa tenggara yang masih tertinggal seperti bidang infrastruktur masih harus dibenahi, tingkat taraf hidup masyarakat perlu diperjuangkan.” jelas adik dari Kaka Felly.

Di-ketahui Kaka Stella Runtuwene yang juga Bendahara partai Nasdem Sulut ini bersama Pengurus DPW Partai Nasdem Sulut yang turut mendaftarkan admnistrasi sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Sulut. (*/Olvie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button