TNI/Polri

Dikabarkan Hilang Selama 3 Hari, Rafel Tongkeles Ditemukan Personel Polsek Tompaso

MINAHASA – Rafel Tongkeles, warga Desa Tompaso Dua Kecamatan Tompaso Barat yang dikabarkan hilang sejak Selasa (15/11/2022), akhirnya ditemukan. Di bawah pimpinan kanit propam Aipda M. R. Tulong bersama 2 anggota Polsek Tompaso yang mendapatlan informasi tentang keberadaan korban langsung menuju ke lokasi tepatnya di desa kayuuwi 1 tepatnya Kantor Camat Kawangkoan Barat, Kamis (17/11/2022).

Saat tiba di lokasi,  personil Polsek Tompaso mendapati jika korban Rafel Tongkeles sedang istirahat terbaring di pos kantor camat kawangkoan barat karena sudah kelelahan dan kakinya terasa sakit.

Ditemukannya korban Rafel Tongkeles dibenarkan oleh Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, melalui Kasi Humas Polres Bitung Iptu Johan Rantung.

“Korban pertama kali dilihat oleh Fadri Kalalo Warga Kesa Kayuuwi 1 jaga 1 kecamatan Kawangkoaan Barat. Saat itu korban terlihat bersama hewan peliharaannya dan sedang membawa tombak serta peralatan berburu lainnya sekitar jam 22.30 wita, berada tepat di pos Kantor Camat Kawangkoaan Barat. Saksi Fadri kemudian meminta bantuan masyarakat sekitar untuk mendekati dan melihat korban lebih dekat, kemudian menghubungi polisi,” jelas Rantung.

Anggota Polsek yang telah memastikan jika korban adalah Rafel Tongkeles, yang telah hilang selama tiga hari, bersama masyarakat serta keluarga korban langsung mengevakuasi korban dan mengangkat korban serta manaikan korban ke mobil patroli Polsek Tompaso dan membawa korban kerumah orang tuanya di Desa Tompaso Dua Kecamatan Tompaso Barat.

“Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan dari tim medis. Korban saat ini belum bisa dimintakan keterangan dikarenakan masih shock dan kelelahan serta belum bisa diajak bicara,” tutup Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Johan Rantung.

(Jefry Kandouw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button