Berita Terkini

Menang Telak, Veddy Ngantung Terpilih Hukum Tua Desa Kawiley

KAWILEY, VIRALBERITA.NET — Veddy Ngantung  menang telak dalam Pemilihan Hukum tua (Pilhut) Desa Kawiley yang dilaksanakan pada 27 September 2022 di Desa Kawiley Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi utara.

Veddy Ngantung dengan nomor urut 2 terpilih sebagai hukum Tua  meraih 492 suara berhasil mengalahkan 2 kandidat lainnya yakni  Samuel Manis nomor urut 2 dengan 156 suara dan Hence Tumatar   nomor urut 3  sebanyak 392 suara.

Disampaikan Veddy Ngantung , puji syukur kepada Tuhan yang memperkenankan dirinya terpilih sebagai Hukum Tua Desa Kawiley semoga dirinya diberikan kemampuan untuk memimpin Desa Kawiley menjadi lebih baik.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kawiley yang sudah memilih saya sebagai Hukum tua. Saya minta dukungan dari seluruh masyarakat untuk sama-sama membangun Desa kita tercinta, menuju desa maju dan masyarakat yang sejahterah, ” ucap Ngantung.

Dalam program prioritasnya untuk 100 hari pertama, Veddy Ngantung menginginkan membangun jalan produksi untuk pertanian. “Masyarakat Desa Kawiley kebanyakan petani, jadi, saya akan buat jalan pertanian karena itulah kerinduan masyarakat, ” ucapnya.

Bahkan, dikatakan Veddy, dia akan kembali memverifikasi keluarga penerima program Bantuan Langsung Tunai (BLT) supaya yang menerima adalah masyarakat yang benar-benar layak dan tepat sasaran.

Sementara, Tokoh masyarakat Desa Kawiley Jeivi Wijaya dengan terpilih nya Veddy Ngantung sebagai Hukum Tua, dia mengharapkan Veddy melanjutkan program-program yang perna dia buat selama kepemimpinannya semasa menjabat hukum tua yang lalu ditambah dengan program-program baru yang pro kepada masyarakat.

“Saya punya harapan besar pak Veddy akan melakukan lagi program-program 6 tahun yang lalu yang sampai hari ini terus dilakukan, biar itu dilanjutkan. Menolong masyarakat disaat suka dan duka memberikan ambulance gratis ditambah program-program yang baru yang pro rakyat, teristimewa program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat” ucap Politisi Minut ini.

Penulis: Deibby Malongkade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button