Minahasa

Wabup RD Hadiri Ibadah Pra Natal Kelompok Fungsional Lansia Sinode GMIM

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si MM, menghadiri Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Kelompok Fungsional Lansia Sinode GMIM di Kolongan Village (Kediaman Gubernur Sulut) Kolongan Minut, sabtu 7/12/2019

Ibadah di pimpin oleh Wakil Ketua Bidang Ajaran, Pembinaan dan Penggembalaan BPMS GMIM Pdt. Anthonius Dan Sompe, M.Teol, M.Pd.K

Turut Hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Pangdam 13 Merdeka Mayor Jenderal TNI Tiopan Aritonang, Bersama Ibu, Danlantamal VIII Manado, Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Wakil Bupati Minahasa Utara, Ketua Kelompok Fungsional GMIM Ibu Dra Roosye Kalangi M.Si, Ketua DPRD Prv Sulut Andrei Angouw dan Seluruh Lansia Sinode GMIM.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara:
Mari kita sambut natal tahun 2019 dengan suka cita dan terus bersyukur, mudah-mudahan para lansia di sulut terus menjadi panutan, terus memberikan teladan dan senantiasa menjadi inspirasi dan motivator bagi generasi penerus pembangunan daerah bangsa kita tercinta.

Gubernur juga menambahkan bahwa suka cita itu membawa damai dan memberi harapan dalam kehidupan kita, Untuk itu dalam rangka momentum menyongsong natal saat ini, saya mengajak seluruh Lansia GMIM untuk terus berbuat hal yang positif dengan terus berkarya guna membawa Sulawesi Utara lebih hebat kedepan.

Wakil Bupati Minahasa dalam menaggapi Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Kelompok Fungsional Lansia Sinode GMIM, memberikan apresiasi dan bangganya kepada kelompok Lansia yang dengan semangat luar biasa melaksanakan ibadah dan perayaan natal tahun 2019. “Ini patut menjadi contoh dan teladan bagi kaum muda selaku generasi penerus Bangsa khususnya generasi Gerejawi dalam pelayanan dan pengabdian baik kepada Gerejawi maupun kepada sesama” ungkapnya RD.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa perayaan Natal merupakan pesta iman bagi umat Kristiani di seluruh dunia, diharapkan dengan hikmad Natal, umat Kristiani menjadi berkat bagi semua orang sehingga damai Natal itu boleh dirasakan oleh umat manusia.

( Vincent Lengkong )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button