Minahasa Selatan

Polres Minsel Gelar Strong Point Diberbagai Titik Lokasi

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan jajaran menggelar kegiatan Strong Point melalui penjagaan dan pengaturan lalu lintas (gatur lantas) diseluruh titik rawan kecelakaan, kemacetan, pusat keramaian dan lokasi persekolahan.

Dikatakan Kapolres Minsel, AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, kegiatan Strong Point ini sebagai bukti hadirnya personel kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Wujud kehadiran Polisi, untuk membuat masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi pada kesempatan pengecekan petugas strong poin, Senin pagi (23/09/2019).

Strong Point, lanjutnya, dilaksanakan setiap pagi diberbagai lokasi, seperti pasar, pusat pertokoan dan sekolah.

“Personel kami pada pagi hari melakukan penjagaan, pengaturan lalulintas di lokasi simpang tiga, simpang empat, pertokoan, pasar serta di lokasi persekolahan. Kegiatan strong poin ini dilaksanakan setiap pagi,” tambahnya.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian, diharapkan stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolres.

( Yolla Rumengan )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button