Minahasa Utara

Luar Biasa! Hari H Pencoblosan, Kapolres Minut Siagian Rela Mengangkut Logistik Ke Mobil Angkutan

Minut, viralberita.net – Sangat luar biasa, laksanakan tugas tanggung jawab kepada negara Kapolres AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian, SIK bukan saja hanya memantau pendistribusian logistik ke TPS tapi turut juga mengambil bagian mengangkut logistik kemobil angkutan.

Sudah memasuki hari H 17 April 2019 pukul 02:02 dini hari, terlihat tanpa memandang keadaan fisik yang lelah, kembali pemantauan dilakukan Kapolres Siagian ke gudang logistik KPU Minut yang sebelumnya selesai mengontrol TPS-TPS dikecamatan.

Namun, pendistribusian sudah tinggal beberapa jam belum juga selesai. Proses perekapan kotak suara masi dalam penyusunan.

Melihat hal tersebut Kapolres meminta petugas KPU lebih proaktif dalam penyusunan dan perekapan, jangan anggap enteng karena waktu sudah sangat mepet.

Sementara logistik desa Rab-rab sudah siap, kendaraan juga sudah siap, secara sponitas Kapolres turut mengangkat kotak suara kedalam ke mobil angkutan membantu petugas Kpu lainnya.

Sampai berita ini diturunkan masi ada 4 desa yang belum didistribusikan yakni Airmadidi atas, Airmadidi bawah, sarongsong 1 dan sarongsong 2.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button