Minahasa Utara

Welcome Kapolres Minahasa Utara Jefry Siagian Dan Farewell Parade Untuk Alfaris Patiwael

Minut, viralberita.net – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa utara gelar Acara Wellcome n Farewell parade Kapolres Minahasa utara yang baru AKBP Jefry Roland Parulian Siagian, SIK yang telah dilantik oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigit Tri Hardjanto, SH, MSi pada jumat 8/2/2019 dan perpisahan jajaran Polres Minut dengan AKBP Alfaris Patiwael, MH,SIK di Mapolres Minahasa utara, senin,11/2/2019.

Kedatangan Pejabat baru Kapolres Minahasa utara Akbp Jefry Roland Parulian Siagian bersama istri Novi Jefry Siagian disambut para pejabat tinggi polres Minahasa utara diwarnai dengan tarian khas Minahasa, senin, 11/2/2019.

Setelah memasuki kantor dilakukan laporan kesatuan, penandatangan penyerahan jabatan dilanjutkan dengan acara farewell kepada Akbp Alfaris Patiwael dan keluarga di halaman kantor Polres Minahasa Utara.

Upacara sambutan dan farewell kapolres Minut

Dalam Amanat AKBP Alfaris Patiwael mengatakan, 1 tahun 8 bulan 21 hari banyak kenangan yg dialami bersama polres minahasa utara baik suka duka, tak sedetik pun menjalani hidup tanpa proses, tak ada gading yg tak retak, dengan penuh kerendahan hati, saya mohon maaf, baik pribadi maupun keluarga saya. Hal-hal yang tidak berkenan selama saya menjabat kiranya di kuburkan di polres Minahasa utara. hal-hal positif dapat dilanjutkan terus dan dikembangkan. semua yang baik dan tidak baik biar menjadi cerita indah yang nanti di kenang dipolres Minahasa utara.

“Saya ucapkan slamat datang di polres minahasa utara kepada Akbp Jefry Roland Parulian Siagian, SIK , kiranya dapat melaksanakn tugas dan amanah kepada Tuhan yang maha esa dan Polri. saya memohon kepada seluruh perwira, bintara, sipil polres minahasa utara pengabdian yang diberikan kepada saya kiranya dapat memberi lebih kepada kapolres yang baru,”papar Patiwael.

Kapolres Minahasa utara Akbp Jefry Roland Parulian Siagian, SIK dalam amanat menyampaikan, saya sebagai kapolres baru bertrima kasih untuk penyambutan yang diberikan kepada saya. Saya mohon kiranya apa yg diberikan kepada pak AKBP Alfaris Patiwael diberikan kepada saya yaitu kerjasama yang baik, serta program-program yang dilakukan mari kita lanjutkan dan memperbaiki apa yang salah.

“Selamat untuk bapak Alfaris untuk jabatan yang baru di MINWA Korps Mahasiswa Waketbinminwa STIK Lemdiklat Polri jakarta, saya yakin akan lebih sukses dan lebih baik lagi, dan apa yang dicita-citakan supaya semakin sukses. kita doakan beliau, semoga Tuhan memberkati kita semua,”ucap Siagian.

Selesai upacara digelar farewell untuk AKBP Alfaris Patiwael, MH SIK dan keluarga dimulai dengan atraksi Pedang pora oleh para perwira, Patiwael bersama Linda Alfaria Patiwael berjalan memasuki pedang pora kemudian berjabat tangan dan berpelukan dengan semua keluarga besar polres minut.

AKBP Alfaris Patiwael saat berpisah dengan keluarga besar polres minut

Terpantau awak media viralberita.net, airmata mengalir dari Patiwael bersama istri saat bersalaman dengan rekan-rekan sekerjanya selama diminahasa utara demikian juga isak dan tangis dari keluarga besar polres Minut melepas kepergian mereka sampai naik dalam mobil yang menghentar ke tempat tugas yang baru.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button