Berita TerkiniSulut

Menyambut HUT RI Ke 78, Kepemimpinan ODSK Berbagi Kasih Di Lingkup Sekretariat DPRD Sulut

SULUT – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw melalui Sekretaris DPRD Ir. Sandra Moniaga, M.Si menyalurkan beras kepada ASN 75 dan THL 94 Dilingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulut.

Kegiatan Jalin tali kasih dilingkup
Sekretariat DPRD
adalah wujud nyata dari kehadiran dan kepedulian Gubernur dan Wakil Gubernur dalam rangka bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sulut mengatakan tali kasih adalah kebersamaan dalam satu kekeluargaan niscaya kebersamaan yang baik dan damai akan memiliki Goal yang konkrit dalam tugas dan tanggungjawab yang diemban setiap pribadi di kantor,mampu menjabarkan visi misi pemerintah melalui kerja yg berintegritas.

Selaku pimpinan di sekretariat yang selalu membawa kesejukan. Beda karakter itu biasa, beda pendapat itu juga adalah kekayaan maka kesempurnaan dalam tim menjadi kokoh ketika komunikasi dilakukan secara intens.

“Saya bangga pak Gubernur membawa saya bekerja ditempat ini, sebagai sekwan, warna warni tugas dengan sesama ASN dan THL menjadikan pengalaman yang baik, apa terlebih pengalaman yang saya dapat bersama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut, ungkap wanita berkarakter ini.

Salam merdeka….. mari jadikan Sulut Semakin Hebat bagi Rakyat Sulut, khusus ASN dan THL di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulut, “pungkasnya.

(*/Olvie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button