Sulut

Yongkye Limen Jaring Asmara Dengan Warga Ranomuut Kecamatan Paal 2

MANADO – Anggota DPRD Sulut Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado Yongkie Limen (YL) kembali menyerap aspirasi warga masyarakat Ranomuut Kecamatan Paal 2 Manado.

Dalam penyampaiannya, YL sapaan akrab Yongkie Limen menyebutkan bahwa kegiatan reses ini wajib di laksanakan oleh semua anggota DPRD Sulut untuk menyerap setiap aspirasi di dapil masing-masing. ” Kegiatan reses ini tidak dapat di hapuskan karena wajib di laksanakan oleh setiap anggota DPRD Sulut,” kata YL saat reses II, Kamis (04/08/2022).

Usai memaparkan tujuan kegiatan reses, YL memberikan kesempatan kepada warga masyarakat untuk menyampaikan apa saja yang menjadi masukan, usulan maupun keluhan.

Beberapa wargapun ikut menyampaikan aspirasi diantaranya terkait persoalan lampu jalan penerangan jalan,Kartu Indonesia Pintar untuk anak didik bahkan mengenai pelayanan kepada warga oleh kelurahan sampai mengaitkan masalah pembayaran retribusi sampah dan lain sebagainya.

Mendengar aspirasi dan keluhan warga, YL menegaskan bahwa aspirasi warga ini akan di tampung semua dan kemudian diteruskan bahkan disampaikan langsung kepada Walikota Manado jika itu menjadi kewenangan dari Pemerintah Kota Manado.

” Semua aspirasi bapak dan ibu, akan ditampung, jika menjadi kewenangan Pemerintah Kota Manado akan saya sampaikan langsung kepada Walikota, besok kita mungkin ada pertemuan dengan pak Walikota dan itu akan saya sampaikan,” ujar Limen.

YL juga menyampaikan pesannya kepada warga masyarakat yang ikut reses, untuk terus membantu Perintah Kota Manado seperti membayar retribusi sampah.

Diketahui acara reses II di pandu oleh bung Robby dihadiri ratusan warga masyarakat dan juga hadir staf pendamping dari DPRD Sulut. (Olvie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button