Joune Ganda Apresiasi Sambutan Antusias Warga Koltem “Bak Multivitamin”

0

KOLONGAN TETEMPANGAN, VIRALBERITA.NET — Calon Bupati Minahasa utara Joune Ganda, SE Menghadiri undangan acara ”Baku Dapa” dari masyarakat Desa Kolongan Tetempangan dan peresmian Sekretariat Pemenangan JGKWL-ODSK Kolongan Tetempangan, di Perum Asabri/Puskopad Desa Kolongan Tetempangan(Koltem), Jaga IV, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara.

Acara “Baku Dapa” sekaligus peresmian Posko Pemenangan JG-KWL & OD-SK di buka dengan Doa oleh Pdt. Vicky Wolter Dondokambey M.Th.

Yoppie Worek mengucapkan terima kasih karena sudah memenuhi undangan acara Baku Dapa dengan para Lansia dan masyarakat Desa Koltem.

“Program-program yg dituangkan dalam visi misi JG-KWL jelas membawa “Harapan baru” untuk pembangunan,kesejahteraan dan kemajuan menuju Minut hebat,” tegas Worek dalam sambutan ucapan selamat datang.

Dalam sambutan Joune Ganda mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi serta rasa bangga kepada masyarakat/ warga Desa Kolongan Tetempangan, yang telah antusias menyambut kami dengan penuh rasa kasih sayang, untuk menyatakan cinta dan kerinduan, yang patut kami berikan apresiasi.

“Spontanitas, antusiasme dari warga membuat kami lebih serius dan berkomitmen penuh, untuk memberi diri mensejahterahkan masyarakat. Semangat yang begitu membara dari warga yang menyambut, menambah energi bagaikan multivitamin buat kami untuk terus bekerja, berusaha dengan segenap hati tanpa mengenal lelah,” ucap pengusaha milenial yang sukses ini.

Lanjut owner Raewaya Hils ini, Semoga kita tetap menjaga komitmen, kekeluargaan dan terus bergandengan tangan bersama menuju Minut hebat. Kami juga tidak lupa untuk mengingatkan serta mengimbau masyarakat, agar mematuhi serta menaati protokol kesehatan. “Sehat selalu, tetap semangat dan Tuhan memberkati, ” pungkasnya

Walaupun padatnya acara dan masih adanya 3 acara yang sama untuk dihadiri waktu sudah menunjukan pukul 10.00 malam, Joune Ganda pun masih menyempatkan diri membaur  makan malam bersama warga yang dibuka dengan Doa makan oleh Pnt Ronald Malingkonor, SPd.

(Deibby Malongkade)