HUT Presiden Jokowi, SGR Turut Berikan Ucapan

0

MINUT, viralberita.net — Hari ulang tahun (HUT) Presiden Joko Widodo menjadi trending rekor media sosial hari ini. Pasalnya, seluruh elemen masyarakat mulai dari pejabat, toko agama, tokoh masyarakat bahkan rakyat memberi ucapan selamat melalui akun pribadi facebook, tweeter waupun status Whats up (Wa) bahkan berita media online.

Dalam momen ini juga sebagai bentuk penghormatan dan kepedulian kepada orang nomor satu di Indonesia ini, wakil DPRD Minahasa utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) turut mengungkapkan selamat kepada Presiden Indonesia Joko Widodo.

SGR menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-59 tahun untuk Presiden Joko Widodo dan memohon doa semoga selalu dilimpahi kesehatan serta kekuatan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

“Selamat ulang tahun ke-59 Bapak Presiden Joko Widodo Semoga selalu dilimpahi kesehatan serta kekuatan dalam menjadikan rakyat Indonesia maju dan selalu semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap Calon Bupati Minahasa utara, minggu 21 juni 2020.

Sementara ramainya ucapan diberbagai medsos, pria kelahiran Surakarta 21 juni 1961 dimomen istimewa ini tak merayakan Ulang tahunnya. Karena menurutnya, tidak biasa merayakan ulang tahun. Dirinya memilih untuk mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmatNya.

“Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga,”ucap mantan Gubernur jakarta ini melalui akun facebooknya, minggu 21 juni 2020.

Namun demikian, Jokowi memberikan rasa terima kasihnya untuk perhatian dan doa dari semua yang telah memberikan ucapan ulang tahun kepada dirinya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini,” ucapnya.

Lanjutnya, semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa. “Sekali lagi, terima kasih,” tutupnya.

Joko Widodo memulai karier politiknya menjadi Walikota Solo didampingi FX Hadi Rudyatmo selama 2 periode pada tahun 2005-2012 kemudian menjabat Gubernur jakarta didampingi Basuki Cahya Purnama (Ahok) sebagai wakil Gubernur  pada 15 oktober  2012- 16 oktober 2016.

(Deibby Malongkade)