Panwascam dan Panwas Kelurahan Dapat Kartu BPJS Tenaga Kerja

0

BITUNG, viralberita.net — Setelah pengaktifan dan pelantikan, Bawaslu kota Bitung daftarkan BPJS tenaga Kerja kepada seluruh Panwas kecamatan dan panwas kelurahan (Panwaslur).

Sekertaris Bawaslu kota Bitung Herdy Kalengkongan menyampaikan, tujuan didaftarkan semua Panwascam dan Panwaslur ke BPJS tenaga kerja menjamin seluruh Panwascam dan Panwas kelurahan, sekretariat Bawaslu kota Bitung langsung mendaftarkan ke BPJS tenaga kerja untuk menjaminkan atau melindungi apa bila terjadi sesuatu disaat bertugas.

“Seluruh anggota Panwascam yang baru diaktifkan kembali dan anggota Panwas kelurahan yang baru dilantik, didaftarkan ke BPJS tenaga kerja untuk menjamin jika terjadi sesuatu saat bekerja, telah terdaftar di BPJS tenaga kerja, dan itu sangat membantu,” ucap Kalengkongan di dampingi bendahara Heintje Pinontoan.

Menurut Kalengkongan, kartu BPJS tenaga kerja diserahkan langsung oleh kepala BPJS tenaga kerja kota Bitung Widhi Astri Aprillia, di kantor sekertariat Bawaslu kota Bitung Selasa 16 Juni 2020.

“ kartu BPJS tenaga kerja sudah diserahkan langsung oleh Kepala BPJS kita Bitung Ibu Widhi Astri Aprilia kepada saya dan didampingi Pak Pinontoan.” Ujar Kalengkongan.

(Advetorial)