VAP Resmi menjadi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Minahasa Utara

0

Minut, viralberita.net – Vonnie Aneke Panambunan (VAP)yang merupakan bupati minahasa utara dilantik secara resmi menjadi ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Minahasa utara di kantor Partai Nasdem propinsi Sulawesi utara, kairagi manado, 23/112018.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPW Nasdem Sulut Max Lomban, didepan para pimpinan-pimpinan partai Nasdem Pusat, dewan pimpinan provinsi dan dewan pimpinan daerah kabupaten/kota seprovinsi Sulawesi utara.

“Saya melantik Dewan Pimpinan Daerah partai nasdem minahasa utara beserta seluruh perangkatnya kiranya bapak, ibu, kaka-kaka dapat bekerja secara bertanggung jawab dalam memenangkan partai Nasdem” ucap Lomban saat melantik VAP bersama jajaran disambut tepuk tangan yang meriah dari semua yang hadir.

waktu diwawancarai oleh sejumlah media kenapa Vap memilih partai nasdem, “Karena Nasdem adalah partai yang bagus dan hebat ” tutur Vap singkat

Kegembiraan dan kebanggaan terlihat dalam acara pelantikan, Partai Nasdem Sulut bertabur bintang, 5 pemimpin sulut Bergabung masuk partai Nasdem. Sebab, turut dilantik juga Vecky Lumentut yang adalah walikota manado sebagai ketua DPD partai Nasdem Manado, Max lomban ketua DPW Provinsi Sulut adalah walikota bitung, juga hadir Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagouw. (eby)