Melalui KBPP Polri VAP Salurkan Bantuan di Jaton Minahasa

Relawan VAP Novie Kolinug saat memberikan bantuan di Taman Pengajian Miftahuul Jannah Jawa Tondano

MINUT, viralberita.net — Terima kasih banya ibu VAP, TUHAN pasti Memberkatimu dalam setiap aktifitas kerja maupun didalam rumah. Hal ini diungkapkan salah satu warga Jawa Tondano (Jaton) kabupaten Minahasa saat relawan Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Keluarga Besar Putra Putra Putri (KBP3) Polri Sulut terus konsisten salurkan bantuan ditengah merebaknya pandemi Covid-19, kamis 28 mei 2020.

Rewalan VAP Novie Kolinug menyampaikan,  pergerakan yang dilakukan saat ini adalah sesuai dengan motto calon Gubernur Sulut Vonnie Anneke Panambunan yaitu, jadi saluran berkat bagi banyak orang.

“Ini murni untuk membantu para warga yang terdampak Covid-19. Jadi tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,” kata Kalinug.

Bantuan disalurkan kepada masyarakat dan para umat muslim serta sembako di mesjid, tempat pengajian sembako dan tempat cuci tangan.

Beberapa masyarakat di Jaton yang menerima bantuan merasa bersyukur, karna disaat seperti ini masih ada orang yang mau membantu mereka.

Perlu diketahui bersama, selain di Jaton, KBP3 Polri dan Relawan VAP juga terpantau menyalurkan bantuan  kepada warga Tataaran, Minahasa.

(Deibby Malongkade)

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *