Polres Minsel dan Jajaran, Gelar Anjangsana ke Seluruh Kantor Koramil

Spread the love

 

MINSEL,ViralBerita.net – Polres Minahasa Selatan dan jajaran merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74, Sabtu (05/10/2019), dengan melaksanakan kegiatan anjangsana ke seluruh Kantor Koramil di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) maupun Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Tema dalam peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 ini yaitu “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Adapun kegiatan anjangsana atau kunjungan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Minsel merupakan acara kejutan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI.

Seperti tampak pada Sabtu (05/10/2019) pagi tadi, puluhan personel gabungan Polres Minsel dan Polsek Amurang yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, SE, dan Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK; sambil membawa kue ulang tahun datang bertandang di Kantor Koramil Amurang.

Rombongan personel Polres Minsel ini diterima langsung oleh Danramil Amurang Kapten Inf. Ferdinan Tedampa, beserta anggota jajarannya.

Kegiatan syukuran di Kantor Koramil Amurang ini dirangkaikan dengan peniupan lilin ulang tahun, pemotongan kue tumpeng serta acara santap kasih bersama anggota Polres Minsel bersama Koramil Amurang.

“Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas jajaran TNI-Polri, selaku aparat negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Atas nama keluarga besar Polres Minsel mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 74; TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” ungkap Wakapolres Minsel.

Kegiatan perayaan HUT TNI ke 74 ini juga terpantau dilaksanakan oleh 14 (empat belas) Polsek jajaran Polres Minsel di masing-masing Kantor Koramil.

( HPM/Yolla Rumengan )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *