Minahasa Utara

Sambut HKGB Ke-71, Bhayangkari Sulut Salurkan Bantuan Kepada Warakawuri, Anak Yatim dan Disabilitas di Minut

AIRMADIDI, VIRALBERITA.NET — Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ketua Bhayangkari Sulawesi utara Ny Henny Setyobudi bersama jajaran membagi bantuan sosial kepada Wakanuri, Anak Yatim piatu dan Disabilitas di Mapolres Minahasa Utara (Minut), 30 Agustus 2023.

Rombongan Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) didampingi wakil ketua Bhayangkari Sulut Ny Benny De Fretes melaksanakan blusukan di Mapolres Minahasa Utara disambut Ketua Bhayangkari Cabang Minut, Ny Anastasia Dandung bersama jajaran pengurus làinnya.

Pada kunjungan ini, Kunjungan rombongan ibu-ibu Bhayangkari Sulut menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka memperingati hari lahirnya organisasi istri anggota Polri yang dikenal dengan sebutan “Bhayangkari” di usia ke-71 di tahun 2023.

Dikesempatan tersebut isteri tercinta Kapolda Sulut Irjen  Pol Setyo Budyanto  berbagi kasih kepada para Warakawuri atau isteri dari Anggota Polri yang telah meningal, anak yatim, penyandang Disabilitas, termasuk anak salah seorang anggota Polri yang mengalami sakit tumor otak.

Ketua Bhayakari Sulut Ny Henny Setyobudi mengakui seiring dengan berjalannya waktu, tidak terasa dimana Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang merupakan Peringatan hari lahirnya organisasi istri anggota Polri, kini lebih dikenal dengan sebutan Bhayangkari akan berusia ke-71 di tahun 2023 yang nantinya akan diperingati tanggal 9 Oktober mendatang.

“Kita patut panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, berkat rahmat hidayah dan karunianya. Di hari yang berbahagia ini, kita masih diberikan kesehatan, bisa berkumpul bersama pengurus Bhayakari Minut sekaligus dalam rangka bakti sosial,” ujar Ny Henny Setyobudi notabene menjabat Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut.

Terinformasi bantuan sosial yang diserahkan berupa uang tunai, bingkisan lainnya, telur serta kursi roda untuk penyandang disabilitas.
Penyerahan bantuan sosial turut disaksikan Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo SIK, Wakapolres Kompol Daniel Korompis SE, JPU Mapolres Minut.

“Semoga bantuan ini dapat berguna, bisa membantu dan digunakan bagi para penerima. Anak anak harus tetap semangat, rajinlah belajar untuk meraih cita-cita setinggi langit,” sebut Ny Henny Setyobudi.

Sementara Ketua Bhayangkari Minut Ny Anastasia Dandung mengapresiasi kunjungan Ketua Bhayangkari Sulut bersama jajaran yang sudah meringankan langkah untuk hadir dalam kegiatan bansos dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 yang dilaksanakan di wilayah Minahasa Utara.

“Diucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari Sulut bersama rombongan dalam tugas kedinasan, semoga silaturahmi bersama kami, termasuk pengurus ranting di Minahasa Utara bisa terus berlangsung di kesempatan berbeda, kiranya Tuhan yang maha pengasih terus menjaga kita semua,” ujar isteri Kapolres Minut, Ny Anastasia Dandung.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button