Berita Terkini

Tempat Nongkrong yang Nyaman, The Green Basombar Cafe Tempatnya

Minsel, viralberita.net- Ada lagi kawan tempat ngafe yang unik, estetik dan kekinian di Kecamatan Tareran, tepatnya di Desa Koreng “ The Green Basombar Cafe”. Menu andalan di sini yaitu Nasi Ayam Lalapan, Nasi Ayam Geprek dan masih banyak lagi, dan dijamin enak serta memiliki rasa yang nggak lebay. Lokasinya di Jl. Siswa SMP N 3 Tareran menuju taman kuntung Prof. Kawung Desa Koreng.

Bagi yang suka ngopi, ngemil cantik, sama nongkrong-nongkrong elit bisa nih datang ke sini.. Daripada penasaran dan bertanya-tanya terus, mending langsung gas ke lokasi aja bro-sist, dijamin gak bakalan kecewa pokoknya.

Yang suka main ke cafe yang memiliki view senja cukup keren bisa mencoba datang kesini dengan konsep estetik, tempat yang luas, model bangunannya bergaya modern minimalis dan gak kalah sama cafe cafe di kota. Warnanya cukup elegan. Yuk coba rasakan keseruannya sendiri dengan datang ke cafe and Resto ini.

The Green Basombar Cafe Desa Koreng, buka pukul 05.00 – 22.00. Yuk coba datang ke cafe ini bersama sahabat, teman kerja, istri, atau keluarga tercinta.

Adalagi nih… yang mau pake tempat untuk rapat, pertemuan dan acara reunian, disini menyediakan; tempat, sound sistem, karaoke, dan menu menu andalan.
Eitsss…. Bisa dipesan kapan saja loh !!

*(Oru)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button