Minahasa Utara

Novie Lucia Kaligis Jabat Hukum Tua Lumpias Gantikan Konitje Pongajow

MINUT, VIRALBERITA.NET — Bupati Minahasa utara Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin Wiliam Lotulung melantik Novie Lucia Kaligis menjabat sebagai Hukum tua Desa Lumpias Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa utara (Minut) Provinsi Sulawesi utara menggantikan Konitje Pongajow, senin 22 Mei 2023di lantai 3 Kantor Bupati Minahasa utara.

Dalam pengangkatan sumpah dan janji saat pelantikan yang dipimpin Bupati Minahasa utara Joune JE Ganda, SE. MAP. MM. MSi dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung, SH.MH didampingi Sekertaris daerah Ir Novly Wowiling,MSi dan Asisten 1 Minut Umbase Mawuntu, Novie Lucia Kaligis mengatakan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pejabat Hukum tua Desa Lumpias sesuai SK Bupati Minahasa utara nomor 167 tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat hukum tua.

Kepada Awak media viralberita.net , Kaligis mengatakan, dipercayakan sebagai Hukum tua Desa Lumpias adalah suatu penghargaan yang luar biasa bagi dirinya. Oleh karena itu, dirinya berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan mendukung sepenuhnya program pemerintah Kabupaten Minahasa utara.

“Terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara yang masi mempercayakan kembali sebagai Hukum tua Desa Lumpias. Ini sebuah penghargaan yang besar bagi saya dan amanah. Saya berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaiknya dan mendukung penuh program-program serta visi misi JG-KWL membangun dan mensejahterahkan masyarakat Minahasa utara terlebih khusus di Desa Lumpias,” ucap Kaligis usai pelantikan yang didampingi masyarakat Desa Lumpias.

Selain itu, Kaligis juga berharap dukungan penuh dari aparat desa dan masyarakat Desa Lumpias untuk program-program pemerintah Desa, Kabupaten, Provinsi maupun pusat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami minta dukungan seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat desa untuk bersama-sama membangun Desa Lumpias. Terlebih, bersatu menyelesaikan semua persoalan yang terjadi di Desa Lumpias, ” ujarnya.

 

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button