Minahasa Utara

Kapolsek Kauditan Iwan Toani: Sinergitas TNI-Polri Garda Terdepan Dalam Melayani Masyarakat

MINUT, VIRALBERITA. NET — Dalam rangka meningkatkan pemeliharaan keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Polsek Kauditan dan Koramil Kauditan menggelar apel gabungan di awal bulan Mei 2023 di markas Koramil Kauditan Kabupaten Minahasa utara Provinsi Sulawesi utara, senin 1 Mei 2023.

Apel gabungan dipimpin oleh Kapolsek Kauditan IPTU Iwan Toani, SH didampingi Danramil Kauditan Kapten Inf Abdul Razak diikuti Personil Koramil Kauditan dan Personil Polsek Kauditan.

“Giat Sinergitas dan Soliditas TNI- POLRI, dalam bentuk Apel gabungan Koramil dan Polsek Kauditan dalam mendukung Harkamtibmas, ” kata Toani.

Dikatakannya, Sinergitas dan soliditas TNI – POLRI dibangun dengan baik maka masyarakat merasa nyaman dan aman dengan terjaganya stabilitas keamanan yang baik sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat .

“Sinergitas dan Soliditas TNI – POLRI menjadi Garda terdepan dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan dan membuat seluruh masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Kauditan aman dan nyaman, ” ucapnya.

Toani juga berharap dukungan dari semua masyarakat untuk menjaga kamtibmas bersama-sama. “Polisi tidak akan mampu menjalankan Harkamtibmas itu sendiri tanpa adanya partisipasi masyarakat, atas dasar itu dibutuhkan andil semua pihak untuk menjaganya, sehingga terwujudnya lingkungan yang kondusif, ” ujar mantan Kapolsek Likupang ini.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button