Profil

Dukung Hendra Runtunuwu ke DPRD Sulut dan E2L Gubernur di Pemilu 2024, Komunitas ‘TamangHR’ Menggurita Seantero Kota Manado

MANADO – Komunitas TamangHR (Hendra Runtunuwu), dengan slogan “Membangun Persahabatan Tanpa Batas” kian gencar merapatkan barisan dan berjuang guna memberi dukungan kepada Hendra Runtunuwu untuk maju sebagai Calon legislatif (Caleg) DPRD Sulut Dapil Manado pada pemilihan legislatif dan Elly Englebert Lasut (E2L) untuk Gubernur Sulut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang  .

Komunitas TamangHR (Hendra Runtunuwu), terbentuk atas inisiasi masyarakat kota Manado, sebagai bentuk dorongan dan dukungan bagi Hendra Runtunuwu maju sebagai Calon legislatif (Caleg) DPRD Sulut Dapil Manado pada pemilihan legislatif dan Elly Englebert Lasut (E2L) untuk Gubernur Sulut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang.

Komunitas TamangHR, terus bergerilya menyusuri kecamatan, Kelurahan dan lingkungan di kota Manado, merangkul sesama, kerabat, keluarga mereka masing-masing, untuk berjuang bersama-sama dukung jagoan mereka di Pilcaleg dan Pilkada Sulut Tahun 2024 mendatang.

Dukungan kepada Hendra Runtunuwu, bukan tanpa alasan. Masyarakat kota manado yang ada dalam komunitas TamangHR menilai, Bung Hendra sapaan akrabnya adalah figur potensial, berjiwa sosial dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat jika nanti duduk di kursi lembaga DPRD Sulut.

Begitu pun dengan E2L (Elly Englebert Lasut) dijagokan masyarakat manado yang tergabung dalam komunitas #TamangHR, sebagai Calon Gubernur Sulut Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut Tahun 2024 mendatang.

Terpantau dari media sosial (Medsos) Facebook (FB) TamangHR lewat postingan aku FB Geraldy Pramudya, Komunitas TamangHR, telah menggurita hingga ke seluruh Kecamatan, Kelurahan di Kota Manado.

“ Komunitas TamangHR terbentuk dari masyarakat sendiri. Tujuannya untuk mendukung saya maju sebagai calon DPRD Sulut Dapil Manado pada Pilcaleg 2024 dan Bapak Elly Englebert Lasut untuk Gubernur Sulut pada Pilkada Tahun 2024 nanti”, ungkap Hendra Runtunuwu yang juga personil Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sulut.

Bung HR menyebutkan, sebagai kader Partai Demokrat Sulut, siap maju di Pilcaleg Tahun 2024 untuk DPRD Sulut Dapil Manado, karena ada dorongan dan dukungan masyarakat.

“ Jika Tuhan berkehendak dan masyarakat berkenan memilih untuk saya duduk di lembaga DPRD nanti. Saya berkomitmen sebagai wakil rakyat untuk mengawal semua aspirasi masyarakat”, ujar pengusaha muda ini.

Lanjutnya, Sebagai kader partai, kami juga siap memenangkan Ketua Umum Pak AHY pada Pilpres 2024 nanti juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Pak E2L (Elly Englebert Lasut) sebagai calon gubernur Sulut pada Pilkada 2024 nanti.

“ Bersama komunitas TamangHR, saya siap menangkan pak Ketua Umum AHY di Pemilu Presiden 2024 dan Pak E2L pada Pilkada Gubernur Sulut Tahun 2024 nanti. Partai Demokrat Jaya, Rakyat Sejahtera”, pungkas Hendra Runtunuwu.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button