Minahasa Utara

Polsek Airmadidi Gelar Jumat Berkat  dengan warga dan Perangkat Desa  Kalawat

KALAWAT, VIRALBERITA.NET — Polsek Airmadidi menggelar giat Jumat Curhat( Bertemu Masyarakat) bersama perangkat desa dan masyarakat Tanggari di Kantor Desa Kalawat Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa utara, jumat 17 Maret 2023.

Hadir dalam giat ini Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristiana, S.E, Kanit Samapta  Bripka Ferry Sumual, Hukum Tua Desa Kalawat Ferry Binsuil, Perangkat Desa Kalawat, Warga Desa Kalawat.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Airmadidi IPTU Yusi Kristiana, S.E, menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

Pada kesempatan ini, keluhan dari warga terkait adanya para remaja yang menyalahgunakan lem eha bond dan obat jenis Komix. Keluhan dari warga terkait adanya oknum yang dengan modus memperbaiki jalan namun disertai dengan meminta uang kepada para pengguna jalan yang lewat sehingga menimbulkan kemacetan dan sudah cukup meresahkan.

Selain itu, warga keluhkan   masih adanya warga masyarakat yang konsumsi miras dan dapat mengganggu warga lainnya terutama saat sudah larut malam.

Dalam tanggapan dari Kapolsek terkait oknum yang biasa meresahkan dengan modus perbaiki jalan tersebut, pihak Polsek akan menindak lanjuti dengan lakukan patroli dan menghimbau kepada para oknum untuk tidak lagi melakukan kegiatan tersebut karena dapat meresahkan para warga sekitar juga para pengguna jalan._

Untuk penyalahgunaan lem eha bond dan obat komix, Polsek akan borkoordinasi dengan kios atau toko bangunan serta apotik agar tidak menjual dengan bebas terutama kepada pembeli yang masih dibawah umur.

“Terkait dengan masih adanya yang konsumsi miras, Polsek akan intensifkan lagi razia di warung-warung serta meningkatkan kegiatan Patroli terutama di lingkungan yang disinyalir rawan kamtibmas saat malam hari, ” kata Kristiana.

Tak lupa juga Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Khususnya di Kelurahan Sukur yang selama ini telah bersinergi dengan Polsek Airmadidi dalam menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif aman.

Penulis: Deibby Malongkade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button