Berita TerkiniSulut

Besok IWO Sulut Gelar Dialog Interaktif bertajuk Prevalensi dan Problematika Stunting di Sulawesi Utara

Manado -Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Utara melakukan konsolidasi organisasi dengan menggelar acara Rapat Kerja Wilayah ( Rakerwil II), Sabtu (11/03/2023) di Sekretariat IWO Jl Mogandi 12 Malalayang Satu.

Kegiatan organisasi ini akan diawali dengan Dialog Interaktif bertajuk ‘ Prevalensi dan Problematika Stunting di Sulawesi Utara” dengan menghadirkan narasumber yakni Dr.dr. Suryadi Nicolaas Napoleon Tatura, Sp. A (K)( Komite Ahli Kementerian Kesehatan RI ), Nita Tarumingkeng, S.STP, MPA Kepala bidang Pemenuhan Hak Anak (PHA) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut, Ni Ketut Suartini, S.Psi, M.Kes Psikolog Klinis Dinas PPPA Provinsi Sulut dan Dra.Joice Worotikan dari Yayasan Pelita Kasih Abadi (YPeka) Manado.

Ketua IWO Sulut Jeane Rondonuwu mengatakan, dalam kegiatan Rakerwil II ini akan dihadiri PD Kota Tomohon, PD Kabupaten Minahasa Selatan, PD Minahasa Utara dan PD Minahasa untuk membahas dan menetapkan program bersama IWO Sulut sepanjang tahun 2023.

” Selain penetapan program akan dilakukan evaluasi terhadap struktur organisasi baik Pengurus Wilayah maupun Pengurus Daerah karena ada beberapa PD yang sudah habis massa jabatan ” kata Jeane didampingi Sekretaris Glenly Christian Bagawie.

Pemred Sulutdaily.com ini menjelaskan, PD yang sudah selesai masa periode yakni PD Mitra, PD Manado dan PD Kota Bitung. ” Kepengurusan PD tersebut sesuai dengan arahan Pengurus Pusat kini diambil-alih PW Sulut untuk kemudian melakukan konsolidasi,” kata Jeane sambil menambah Rakerwil II juga akan membahas persiapan Mubes IWO Juli mendatang.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button