AdvetorialMinahasa Selatan

Peringatan HUT Kabupaten Minahasa Selatan Ke-20, FDW PYR Sampaikan Keberhasilan Pembangunan

MINSEL, viralberita.net– Bertempat di ruang gedung rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa ke-20. Jumat (27/1/2023).
Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Minahasa selatan, dilaksanakan Rapat Istimewa Paripurna Pemkab dan DPRD Kabupaten Minahasa selatan, yang diwarnai oleh nuansa adat.

Lumowa dalam sambutannya mengatakan bahwa, hari ini menjadi hari yang istimewa dan berbahagia bagi Kabupaten Minsel. Di mana pada waktu yang sama pada 20 tahun lalu Kabupaten Minsel dimekarkan dari kabupaten induk Kabupaten Minahasa.

Tidak lupa Lumowa menyampaikan terima kasihnya kepada pemrakarsa yang telah memperjuangkan, pemekaran Minsel, dengan perjuangan mereka maka masyarakat dapat merasakan dampak positifnya setelah Minahasa bagian selatan ini menjadi kabupaten.

Sementara itu, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada pemrakarsa dan seluruh elemen yang telah ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan.

“Pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan adalah untuk mensejahterakan masyarakat Minsel, Maka hari ini menjadi hari yang bersejarah dan betapa pentingnya bagi kita yang telah merasakan kebahagiaan dengan peringatan hari jadi Minsel yang ke- 20 ini,” kata Bupati.


Pada peringatan ini juga sekaligus mengevaluasi perjalanan Kabupaten Minsel selama 20 tahun. Apa yang sudah dilakukan, apa yang sedang dilakukan, dan apa yang akan dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Minsel dan masyarakatnya.

“Untuk itu marilah kita kerja sama dan sama sama bekerja untuk Kabupaten Minsel,” ajak Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulut Ir. Ronald Sorongan MSi, Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Remban,. Mth , unsur Forkopimda Minsel, semua anggota DPRD Minsel, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. (Oru/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button