Berita Terkini

Apresiasi Kepedulian PT MSM Kepada Warga Korban Bencana Alam, Nelwan : Dimana Investor Lain Yang Ada di Minut?

MINUT, VIRALBERITA.NET — Ketua partai Golkar Kabupaten Minahasa utara Edwin Mourits Nelwan, SP memberikan apresiasi untuk PT MSM yang cepat tanggap peduli masyarakat korban bencana alam yang ada di Minahasa utara (Minut).

“Sebagai anggota DPRD kabupaten Minahasa utara kami sangat mengapresiasi kepedulian PT MSM yang sangat cepat memberikan perhatian membantu masyarakat korban bencana alam yang ada di Minut, “ucap Nelwan yang saat itu berpas-pasan bertemu saat membagikan bantuan bagi korban bencana di Desa Batu Kecamatan Likupang selatan, sabtu 28 Januari 2023.

Lanjutnya, PT MSM adalah contoh bagi perusahaan-perusahaan yang lain yang berlokasi di kabupaten Minahasa utara jangan hanya mencari keuntungan tetapi bisa memberikan dampak bagi masyarakat.

” Mereka investor disini, jangan hanya mencari untung disini tapi mari bersama-sama mengambil bagian dalam membantu meringankan beban masyarakat. Karena pemerintah juga terbatas, saya kira bantuan dari para investor, LSM, Ormas, masyarakat dan semua kalangan sangat dibutuhkan untuk saling membantu bagi saudara-saudara kita yang ditimpa musibah seperti ini. Karena korban cukup besar mencapai ratusan jiwa dan mengalami kerugian materi yang tidak sedikit. Bahkan rumah yg hanyut dan hancur, “ucap Nelwan.

Dari keterangannya, Partai Golkar berbagi tugas, di kecamatan Wori sayap partai Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Ketua Andika Baramuli saat ini juga tengah membagikan bantuan bagi masyarakat korban bencana alam di Kecamatan Wori.

Penulis: Deibby Malongkade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button