Berita TerkiniMinahasa Selatan

Eldo Wongkar – E2K Sambangi Keluarga Korban Bencana Alam Di Desa Tumaluntung

 

Minsel, viralberita.net– Eldo Wongkar dan Evke Enggeline Kumajas (Ketua Repdem Minsel) merasa sepenanggungan dengan bencana alam yang terjadi di Desa Tumaluntung Kecamatan Tareran dan mengunjungi para keluarga korban pada Selasa, 24/01/2023. Kunjungan Eldo dan Evke ini untuk menyampaikan keprihatinan terhadap keluarga korban bencana alam yang terjadi beberapa pekan yang lalu.

Diketahui ada beberapa rumah warga yang terkena bencana alam di desa Tumaluntung pada beberapa waktu yang lalu akibat angin kencang disertai hujan deras.

Eldo Wongkar ( Wongkar-Sorongan ) dan Evke Engeline Kumajas ( Ratumbanua-Kumajas ) mengunjungi empat Keluarga di desa Tumaluntung, Kecamatan Tareran.

Eldo Wongkar mengatakan, “Saya Keluarga Wongkar-Sorongan memberikan bantuan kepada keluarga yang tertimpa bencana alam didesa Tumaluntung karena merasa tergugah hati atas apa yang terjadi dalam keluarga Bapak dan Ibu.

Seperti yang disampaikan Evke Enggeline Kumajas atau E2K (Ratumbanua Kumajas) “saya Selaku Masyarakat Tareran yang juga adalah Desa tetangga dari Kesa Koreng ‘tanah kelahiran’ merasa turut sepenanggungan dengan kejadian bencana alam yang menimpa empat Keluarga di desa Tumaluntung, kami datang untuk berpartisipasi membantu, memberikan bantuan untuk korban bencana alam”. Katanya.

Terpantau, Keluarga-keluarga yang mendapatkan bantuan ini sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Bapak Eldo Wongkar, Ibu Evke Engeline Kumajas beserta keluarga. (Oru)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button