Minahasa Utara

Jumat Berkat, Kapolsek Airmadidi Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru Dan Waspadai Cuaca Ekstrim

AIRMADIDI, VIRALBERITA.NET — Polri terus genjot ketertiban dan keamanan melalui pendekatan kepada masyarakat secara langsung. Terbukti, Polres Kabupaten Minahasa utara melalui Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristina, SE dan jajaran melalui program” jumat Berkat” Jumat Bersama Masyarakat, mendatangi dan membaur bersama masyarakat yang berada di Kelurahan Airmadidi bawah, jumat 30 Desember 2022.

Dalam pertemuan yang indah tersebut nampak keakraban tercipta antara Kapolsek Airmadidi bersama masyarakat sambil mendengarkan keluhan-keluhqn yang disampaikan warga terkait kondisi yang ada Di Kelurahan Airmadidi. Di sela-sela perbincangan tersebut, Kapolsek menghimbau masyarakat untuk bekerja sama dengan pemerintah menjaga Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) bersama menjelang pergantian tahun.

“Intinya kami mendengarkan keluhan warga terkait kondisi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Airmadidi. Dan pada kesempatan ini sekaligus mengimbau agar pada saat pergantian malam tahun baru dirayakan dengan sederhana, sukacita bersama keluarga dengan beribadah di rumah atau tempat ibadah, ” ucap Kristina.

Ditekankan Kapolsek, dalam rangka merayakan malam pergantian Tahun baru. Mari  sama-sama menjaga keamanan di wilayah masing- masing.
1. Tidak ada konfoi di malam tahun baru.
2. Tidak ada Disko Tanah
3. Musik di perbolehkan dengan batas waktu jam 10 malam dan di rumah saja.
4. Tidak di ijinkan menggunakan petasan.
5. Tidak menyajikan Miras.
6. Untuk kembang api di bolehkan tetapi harus minta ijin dari Intel POLRES MINUT
7. Tidak menggunakan badan jalan dan lorong jalan untuk beracara.

” Pada malam saat pergantian tahun baru mari sama-sama torang jaga Kamtibmas.  Tidak ada pesta petasan, kembang api, miras, disko tanah, konvoi dan acara yang menutupi badan jalan ataupun lorong-lorong, “tegas Kristina.

Pada kesempatan ini, Kapolsek berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan airmadidi bawah yang sudah bersinergi dengan polsek Airmadidi dan bersama menjaga kamtibmas tetap kondusif sehingga tidak ada kejadian menonjol ini semua peran dari perangkat desa dan polsek yang selalu memantau wilayah dan patroli.

Selain itu, Yusi juga mengingat masyarakat agar waspada akan cuaca ekstrim saat ini. Dikatakannya, jangan keluar rumah jika tidak penting. “Saya imbau masyarakat untuk waspada cuaca ekstrim saat ini, curah hujan tinggi. Jalanan licin, pohon tumbang beresiko pada kecelakaan. Jika keadaan mendesak, di monitor sampai situasi sudah membaik atau normal kembali, ” tuturnya.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Yusi membagikan call centre, nomor telepon yang bisa dihubungi ketika terjadi gangguan kamtibmas.

“Apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan bersama terjadi segera menghubungi pihak yang berwajib. Nomor Kontak Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristiana 082194809187,” kata Kapolsek cantik ini.

Penulis: Deibby Malongkade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button