Berita Terkini

Heboh…Anak Legislator Partai Gerindra Terpilih Aklamasi Ketua Golkar Wori

MINUT, VIRALBERITA.NET — Pendatang baru didunia politik membawa angin segar di partai Golkar. Paulita Longdong anak Almarhum legislator partai Gerindra, terpilih secara aklamasi menjadi ketua partai Golkar Kecamatan Wori dalam Musyawarah Kecamatan Luar biasa (Muscalub) di Desa Tiwoho Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, rabu 30 November 2022.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil ketua bidang pemuda dan olahraga raga partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Ruby Rumpesak, Wakil ketua  PP Wilayah Minut Bitung Rike Karinda, Wakil sekertaris bidang umum Apler Bentian, Ketua DPD II Golkar Minut Edwin Mourits Nelwan SP, sekertaris Olivia Mantiri, Bendaha ketua AMPI Minut Andhika Y.S Baramuli, Ketua OKK Minut Herman Papia, pengurus DPD II Minut dan pengurus Kecamatan Wori.

Ketua Golkar Minut Edwin Mourits Nelwan memakaikan baju warna kuning  kepada Paulita Longdong, SPdk sebagai tanda masuk di keluarga besar partai berlambang pohon beringin ini dan ibunya menutup kancing baju tanda mendukung Paulita bergabung dalam partai yang di pimpin Airlangga Hartarto tersebut.

Dikatakan Ketua Fraksi Golkar Minut Edwin Nelwan, banyak selamat untuk ibu Ceny panggilan akrab Paulita sebagai Ketua Golkar Kecamatan Wori, pemula yang begitu sangat antusias merupakan figur politik yang sangat baik masuk dalam partai Golkar.

“Ini kader bagus yang sangat potensial. Kader yang baik harus tau hati rakyat tau keinginan rakyat dan saya lihat ada pada ibu Cenny. Bahkan respon dan dukungan dari pengurus Golkar Desa kepada ibu Cenny sangat luar biasa. Ibu Ceny, Bangun komunikasi dengan pengurus Desa, dan loyalitas yang tinggi dan harus tau perkembangan Golkar, “kata Nelwan.

Disampaikan Nelwan, Muscanlub ini ada hal yang luar biasa bagaimana mesin organisasi akan berjalan secara rasional menyempurnakan mesin partai.

“Hari ini  Muscanlub dan telah menetapkan  Paulita Ceny Longdong sebagai Ketua baru di Kecamatan Wori. saya berharap pengurus baru   akan lebih memaksimalisasi  merupakan kebangkitan partai Golkar  di Kecamatan Wori dan Likupang raya secara parsial. Saya optimis dengan membenahi setiap struktur partai Golkar akan mendapatkan kursi di Wori dan Likupang raya dalam kontestasi politik pil caleg di 2024 bukan hanya 1 kursi tapi lebih. Saya yakin Kader-kader yang terpilih ini berpengalaman yang dicintai masyarakat sehingga mereka   bisa meraub suara, “tuturnya.

Lanjutnya, nafas revitalisasi organisasi berbasis kinerja  menjadi dasar membenahi mesin partai. Saya yakin semua elemen akan digerakan secara maksimal untuk kemenangan kontestasi politik 2024.

Dari keterangannya, pembenahan dilakukan mulai dari dalam dahulu. Struktur Bukan hanya di atas kertas tapi kerja keras dan militansi. Saat ini partai Golkar menyediakan bantuan hukum  bagi masyarakat yang membutuhkan dan ini akan memberikan dampak bagi partai golkar kedepan dan MPO dengan segala prestasi dan capaian akan sempurna sosialisasi kegiatan Golkar ke desa-desa melalui media. Agar nyata mereka tetap punya alasan ada di partai Golkar. Ini juga akan membangun militansi agar bisa bekerja di partai Golkar.

Sementara, Paulita Cenny Longdong dengan semangat menyampaikan siap memenangkan dan membesarkan partai Golkar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari ketua-ketua desa. Saya minta topangan doa dan kerja keras dalam melakukan pembaharuan untuk Golkar di Kecamatan Wori. Perkenankan saya bersama mas Andhika, kami jiwa-jiwa muda akan berkarya di partai Golongan Karya. Kami butuh arahan para senior untuk bantu kami sukseskan dan menangkan Golkar dalam kontestasi politik tahun 2024,” ujar Longdong.

Dikatakan Longdong, dirinya tidak akan merombak struktur di desa-desa yang sudah ada. Tetapi jika ketua-ketua desa tidak bisa bekerja sama, atau membuat celaka namanya dan nama partai Golkar otomatis akan di ganti.

“Sesuai slogan “Bersama kita bisa” saya yakin bersama partai Golkar Kecamatan Wori- Likupang akan mencapai 2 kursi untuk kontestasi politik tahun 2024,”ucapnya optimis.

Paulita juga menyampaikan Terima kasih kepada seluruh pendukung almarhum ayahanda yang tetap setia dan semuanya siap lanjut mendukungnya untuk maju dalam pertarungan politik 2024.

Dari keterangan Paulita, ibunda tercinta sangat berat untuk diyakinkan saat dirinya ingin bergabung dalam partai Golkar namun akhirnya menjadi pendukung utamanya.

Kegiatan diakhiri dengan pemasangan papan sekretariat Partai Golkar Kecamatan Wori di depan kediaman kel. Longdong-Runtukahu.

Penulis: Deibby Malongkade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button