Minahasa Utara

Jelang Natal 2022 Dan Tahun baru 2023, Steven Ticoalu: Panji Yosua GMIM Eben Heazer Suwaan Siap Pengamanan

MINUT, VIRALBERITA.NET — Menjelang perayaan hari besar umat Kristiani Natal 25 Desember tahun 2022 dan Tahun baru 2023, Organisasi Panji Yosua GMIM Eben Heazer Suwaan siap untuk membantu TNI Polri melakukan pengamanan dengan menjaga situasi wilayah kondusif, tertib dan aman.

Hal tersebut disampaikan Komandan Panji Yosua Kecamatan Kalawat sekaligus ketua Panji Yosua GMIM Eben Heazer Suwaan Steven Ticoalu, SE kepada media viralberita.net usai melakukan apel raya di kota Bitung bersama Panji Yosua Se-Sinode GMIM yang dihadiri Kaisar panji Yosua Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Panglima Hengky Honandar dan James Sumendap.

“Kegiatan kami Panji Yosua Kalawat dan GMIM Eben Heazer Suwaan sejak tadi pagi kami telah menggelar apel di JG centre dan dilanjutkan dengan apel raya panji Yosua Se-Sulawesi utara di kota Bitung. Kami bersyukur acara tahunan ini bisa terlaksana dengan baik. Dan kolaborasi panji Yosua Wilayah Kalawat satu dan Panji Yosua GMIM Eben Heazer Suwaan saat ini kami ditugaskan untuk menjaga di wilayah masing-masing yaitu Gereja, pendeta, Penatua serta Diaken,” ucap Ketua BMI Minut ini di MOD caffe Sukur Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa utara, 29 November 2022.

Dikatakan Ticoalu, Tugas ini menindaklanjuti amanah Kaisar Gubernur Sulut dan Panglima tinggi Panji Yosua sesuai tugas pokok Panji Yosua untuk melindungi NKRI membantu TNI Polri dalam melakukan pengamanan bukan hanya untuk GMIM tetapi seluruh denominasi Gereja maupun agama demi persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Penulis: Deibby Malongkade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button