Sulut

DPRD Sulut Berduka, Johny Panambunan Berpulang

Foto: (Alm) Johny Panambunan

SULUT – Kabar duka kembali menyelimuti0 Gedung Cengkih. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

Hal ini disampaikan Sekretariat DPRD Sulut melalui Kepala Bagian (Kabag) Persidangan Jerry Hamonsina. Disebutkan, berdasarkan informasi dari keluarga, Almarhum (Alm) Johny Panambunan menghembuskan nafas terakhir di RS Walanda Maramis, Minggu (13/11), pukul 04:20 WITA.

“Berdasarkan informasi dari pihak keluarga bahwa Alm. baru tiba di Manado pada hari Sabtu sore, 12 November 2022 dan malamnya mengalami drop sekitar pukul 11 malam sehingga dibawa ke RS AL Bitung. Namun karena Alm merasa kurang nyaman, sehingga Alm minta pindah ke RS Walanda Maramis, Airmadidi. Setelah dirawat intensif di RS Walanda Maramis, Alm menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu, 13 November 2022 pukul 04.20 WITA,” kata Hamonsina.

“Rencana pemakaman akan dilaksanakan pada hari Rabu, 16 November 2022 di Perumahan Perkani Baru No. 88 Winenet Dua, Kota Bitung, Pukul 10.00 WITA dan akan dilaksanakan upacara penghormatan terakhir di Kantor DPRD Sulut setelah ibadah pemakaman,” tandasnya.

Diketahui, Johny Panambunan duduk sebagai Anggota DPRD Sulut periode 2019-2024 dari Partai Nasdem, daerah pemilihan (Dapil) Minahasa Utara-Bitung. (*/Olvie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button