Minahasa Utara

Noldy Kilapong Resmi Nahkodai Dinas PU Minut, Allan Mingkid Beber Prestasi Bobby Nayoan

MINUT, VIRALBERITA.NET —  Noldy Kilapong resmi nahkodai dinas Pekerjaan umum (PU) Kabupaten Minahasa utara (Minut)  menggantikan Bobi Nayoan setelah melakukan serah Terima jabatan yang dipimpin Asisten II Minut Allan Mingkid turut dihadiri Sekertaris Daerah Drs Rivino Dondokambey di kantor dinas PU Minut Kelurahan Airmadidi atas Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa utara Provinsi Sulawesi utara, rabu 27 Oktober 2022.

Dalam Rolling jabatan, Noldy Kilapong dari Plt Kepala dinas Perdagangan menjadi Plt Dinas PU Minut dan Bobby Nayoan dari Dinas PU jabatan baru Kepala Badan Kesbangpol dan Damkar Minut.

Dalam sambutan yang sampaikan Mingkid untuk memotivasi Kilapong, Asisten II Minut ini membeber prestasi-prestasi Bobby Nayoan yang berhasil diraih selama 3 tahun memimpin dinas PU Minut agar prestasi yang dicapai dilanjutkan oleh kepala dinas yang baru.

“Saya sangat mengapresiasi capaian serta prestasi-prestasi yang diraih pak Bobby selama memimpin di dinas PU Minut. Selama 3 tahun jalan-jalan di Minahasa Utara menjadi lebih baik. TGR dapat diturunkan secara signifikan serta  pengawasan dan perencanaan yang sangat baik. Jadi, pak Noldy ikuti itu, ” ucap Mingkid.

Lanjutnya, masuk dalam pekerjaan yang baru gayanya seperti kertas putih. Kita baru mulai menulis. Artinya jangan cepat menjustifikasi seseorang dan langsung melapor ke atasan atau jangan cepat memuji seseorang karena kinerjanya. Manis jangan cepat ditelan manis jangan cepat dimuntahkan

“PU adalah Instansi yang menjadi tolok ukur dari daerah. Kemajuan daerah ada di wajah PU. Konstruksi menjadi salah satu indikator kemajuan daerah. Ditangan bapak Noldy tugas berat menanti. Tapi mari bekerja bersama meramu dan membuat kegiatan besar. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Dan kita punya kelebihan sendiri yang tidak ada pada orang lain, “tuturnya.

Dikatakannya, Perhatikan regulasi RT-RW izin menempatkan ruang. Harus ada progres. Bekerja dengan baik, bekerja dengan fisik. Sebab Bupati akan evaluasi, bukan hanya kepada kepala dinas tetapi kepada seluruh staf. Banyak melakukan lompatan dan inovasi. Karena Bobby Nayoan sudah melompat sangat jauh dan melakukan inovasi yang luar biasa.

“Saya minta ibu sek dan kabid serta semua pegawai sebagaimana mensuport pak Bobby demikian juga lakukan hal yang sama kepada pak Noldy, ” tutupnya.

Sementara, Noldy Kilapong kepada wartawan mengatakan, siap melanjutkan langkah-langkah dan program yang ada dan melanjutkan pencapaian dan prestasi yang telah dilakukan  Bobby Najoan untuk mendukung visi dan misi Bupati Joune Ganda, SE. MAP dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung,SH.MH dalam memajukan Kabupaten Minahasa utara.

“Kami siap bekerja dan mempertahankan semua prestasi yang dicapai dan menjaganya jangan sampai turun untuk membangun Minahasa utara, mendukung semua visi misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara, ” kata Kilapong.

Kilapong juga mengharapkan kerjasama dari semua jajaran PU untuk menjadi tim yang hebat sesuai harapan Bupati Joune Ganda.

Penulis: Deibby Malongkade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button