Minahasa Tenggara

Panji Yosua Syalom Esandom Resmi Dilantik, Robinson: Kibarkan, Kabarkan, Kobarkan

PENYERAHAN: Tampak Penatua Vidi Ngantung saat menyerahkan pataka Panji Yosua periode 2022-2026.

MITRA, VIRALBERITA-Pengurus Wilayah Panji Yosua Jemaat P/KB GMIM Syalom Esandom periode 2022-2026 resmi dilantik.

Pelantikan tersebut digelar di Gereja GMIM Syalom Esandom, Minggu (28/08/2022).

Komandan Panji Yosua GMIM Syalom Esandom, Edy Robinson Panekenan usai dilantik, Ia mengucapkan terimakasih kasih kepada jemaat atas jabatan yang telah dipercayakan.

“Ini anugrah Tuhan bagi diri saya dalam mengemban amanah dan jabatan sebagai Komandan Panji Yosua. Dengan kepercayaan ini, saya pastikan segala bentu aset jemaat seperti, gereja, pastori, pendeta dan pelayan khusus yang menjadi aset GMIM ini akan dijaga dengan baik,” kata Komandan Robinson.

Tak sampai disitu,  dirinya juga menegaskan, selaku Komandan Panji Yosua, Ia meminta agar pengurus dan anggota mampu mengimplementasikan visi dan misi Panji Yosua.

“Seperti Slogan Panji Yosua ‘Kibarkan, Kabarkan, Kobarkan’. visi-misi dan slogan ini wajib diiplementasikan oleh setiap pengurus dan anggota,” pintanya.

Dia juga meminta, setiap warga Panji Yosua juga harus mampu menenjukan karakter sosok Yosua yang rendah hati dan menjaga integritas diri.

“Panji Yosua PKB GMIM Jemaat  Syalom Esandon wajib menjadi alat pelayanan. Sekali lagi, Panji Yosua adalah alat pelayanan PKB GMIM. Sebelum melayani keluar, maka sudah menjadi kewajiban untuk memantapkan iman dan memelihara persekutuan keluarga dan jemaat,” kuncinya.

Sekedar informasi, yang melantik Panji Yosua P/KB GMIM Syalom Esandom adalah Pendeta Febrina Siwu S.Th. Komandan Edy Robinson Panekenan, Wakil Komandan Glen Tangel, Kepala Staf Vikny Andres. (Bungsu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button