Minahasa Utara

Grand Opening, Indomaret Fresh Hadir di Minahasa Utara

MINUT, VIRALBERITA.NET — Indomaret terus berinovasi menjadi tempat berbelanja nomor satu masyarakat. Kini Indomaret fresh hadir di Kabupaten Minahasa utara tepatnya di Indomaret Watutumou Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa utara Provinsi Sulawesi utara.

Grand opening Indomaret fresh yang pertama di Minut dibuka Kepala dinas perdagangan Minut Noldy Kilapong, SE dihadiri Kepala Cabang PT. Indomarco Prismatama Sulutgo Saptaji Prihantoro, License Maneger Indomaret Aloysius Sarono, Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristiana, SE, Camat Kalawat Drs Indria Ferlie Nassa, MAP, Ketua TP PKK Kalawat Drs Fentje Umboh Warouw, Hukum tua Desa Watutumou Silvana Rotinsulu, Senin 29 Agustus 2022

Indomaret bertransformasi menjadi Indomaret Fresh ini menyediakan beragam kebutuhan sayur mayur dan buah-buahan segar, roti, kopi dan beragam minuman yang lengkap, modern dengan harga terjangkau dan memberikan discon harga yang menarik.

Dalam sambutan, Kadis perdagangan Kabupaten Minut Noldy Kilapong memberikan  apresiasi atas pembukaan gerai Indomaret Fresh Maumbi Watutumou yang pertama di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kami memberikan Apresiasi salut dan bangga atas opening ini, dan ini merupakan indomaret fresh pertama di Minut, diharapkan indomaret fresh tetap mempertahankan asistensi dan kepedulian terhadap masyarakat yang ada di  minahasa utara”,kata Kilapong.

Disampaikan Kepala Cabang PT. Indomarco Prismatama Sulutgo Saptaji Prihantoro bahwa perubahan atau transformasi yang dilakukan oleh indomaret ini pertama semata-mata untuk memenuhi mencukupi melengkapi gaya hidup konsumen saat ini yang praktis.

“Kebetulan toko disini memiliki potensi pemukiman dan traffic yang padat dan sejalan dengan tema perusahaan kami ‘Selalu berkreasi untuk kemajuan perusahaan’”,kata Prihantoro saat peresmian Indomaret Fresh.

Prihantoro berharap dengan kehadiran indomaret fresh di wilayah Watutumou, Kabupaten Minut ini dapat memberikan daya tarik bagi konsumen untuk mampir dan untuk itu Indomaret memberikan  pelayanan lebih karena variasi produk di Indomaret Fresh yang lebih lengkap.

Sementara, Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristiana, SE turut memberikan apresiasi perkembangan Indomaret yang terus berinovasi menyediakan semua kebutuhan masyarakat dengan harga yang ekonomis. “Semoga kehadiran Indomaret di Minahasa utara dapat memberikan manfaat  bagi masyarakat dengan harga-harga yang terjangkau” kata Polwan cantik ini.

Kristina juga berpesan agar indomaret dan masyarakat yang berbelanja agar terus mengedepankan protokol kesehatan.

Seirama, Camat Kalawat Drs Indria Nassa, MAP memberikan apresiasi bagi indomaret yang saat ini menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat, dan sekarang sudah menjual sayuran dan buah-buahan segar yang praktis dan higenis. ” Saya berharap indomaret terus membantu masyarakat dengan memberikan diskon harga terutama untuk kebutuhan pokok masyarakat setiap hari dan membuka lowongan pekerjaaan bagi masyarakat Minut ” tuturnya.

Kegiatan Grand opening ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan dimeriahkan dengan lomba masak, mewarnai dan zumba dance.

Penulis : Deibby Malongkade

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button