Minahasa Utara

10 PAC Partai Gerindra Minut Dilantik, Cynthia Ekles : Target 2024 Pimpinan DPRD

MINUT, VIRALBERITA — DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa utara Tancap gas Lakukan Konsolidasi meraih kemenangan dalam pemilu 2024. Terbukti hari ini 10 Pengurua Anak Cabang (PAC) resmi dilantik sekaligus peresmian sekertariat partai di Jalan SBY Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa utara (Minut), jumat 26 Agustus 2022.

Ketua DPD Partai Gerinda Provinsi Sulawesi utara Conny Rumondor meminta seluruh pengurus bekerja keras untuk meraih kemenangan pemilu 2024 dan berjuang untuk melebarkan sayap serta membesarkan partai.

Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa utara Cynthia Ekles

” Untuk Target, semua pengurus harus bekerja keras, kita harus menjadi lebih dari pemenang. Target utama untuk meraih kursi di DPRD sebanyak mungkin dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden. Untuk Kabupaten Minahasa utara ibu Cynthia harus jadi Ketua dewan ,” pungkas Rumondor.

Sementara, Ketua DPC Minut Cynthia Ekles mengatakan, terima kasih kepada seluruh pengurus atas kerjasama sehingga 10 PAC Minut dan peresmian sekertariat boleh berhasil dengan segala baik.

“Saat ini kita fokus pada tugas masing-masing terutama dalam persiapan pelantikan 131 ranting di Minahasa utara. Kami akan sapu bersih menangkan pemilu 2024 ,” ucap Ketua Komisi I DPRD Minut ini optimis.

Dikatakan Politisi Minut 2 periode ini, partai Gerindra membuka ruang sebesar-besarnya bagi masyarakat Minahasa utara untuk bergabung dengan partai Gerindra.

“Partai Gerindra akan berjuang meraih kursi di DPRD sebanyak-banyaknya minimal pimpinan DPRD,” tegas Srikandi Minut ini.

Tepantau, dengan berpakaian seragam putih coklat para pengurus partai Gerindra sangat bersemangat bergairah dan optimis menyeruhkan meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri ketua DPRD Minut Denny Lolong, S.Sos, Bupati Minahasa utara yang diwakili Kepala badan Kesbangpol Minut, Pengurus DPD Partai Gerindra Sulut dan pengurus GRTindra sekabupaten Minahasa utara.

Penulis : Deibby Malongkade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button