Minahasa Utara

80 Keluarga Terima BLT-DD Triwulan II 2022 dari Pemdes Watutumou III

MINUT, VIRALBERITA.NET — Sebanyak 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana desa (BLT-DD) triwulan II tahun 2022 dari pemerintah Desa Watutumou III di Balai pertemuan umum Desa Watutumou III Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa utara Provinsi Sulawesi utara, Selasa 28 Juni 2022.

Bantuan langsung tunai bulan April, Mei dan Juni 2022 ini di berikan setiap bulannya Rp. 300.000, Total yang diterima Rp 900.000 setiap KPM disaksikan BPD, Babinsa dan pendamping desa.

Pj Hukum tua Desa Watutumou III Amelia Ratu, ST menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penyaluran BLT kepada masyarakat oleh karena penyelesaian administrasi desa terkait peralihan hukum tua.

Dikatakan Ratu, bantuan ini merupakan bantuan pemerintah pusat dalam rangka penanganan ekonomi masyarakat dampak pandemi covid-19.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa utara Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung dan Pemerintah Desa Watutumou III menyampaikan selamat bagi yang menerima bantuan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Amelia.

Hukum tua cantik ini berharap agar bantuan digunakan dengan baik, yaitu membeli kebutuham pokok yang dibutuhkan setiap hari.

Pada penyaluran BLT ini, pemerintah desa juga membagikan 1 dos masker bagi semua penerima BLT memanfaatkan dana desa 8% untuk covid 19.

Penulis

From Note: https://goo.gl/ScG4Hc

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button