TNI/Polri

Dipimpin Tim Jasrem 131/Stg, Anggota Kodim 1302/Minahasa Ikut Berolahraga

MINAHASA – Dipimpin oleh Tim Jasmani Korem (Jasrem), seluruh jajaran Korem 131/Stg, termasuk  satuan Kodim 1302/Minahasa, melaksanakan olah raga bersama secara virtual, Selasa 31/05/2022 pukul 06.30 wita.

Olah raga bersama secara virtual ini oleh Tim Jasrem 131/Stg sengaja digelar bertujuan agar seluruh satuan dibawah Korem 131/Stg bisa berolahraga secara bersama-sama meski berada ditempat yang berjauhan, agar fisik yang prima bisa tetap terpihara dengan baik, sehingga setiap anggota jajaran Korem 131/Stg dimanapun berada akan siap melaksanakan tugas yang diembannya.

 

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Lettu Inf Frangky Kolibu menegaskan bahwa seluruh anggota Staf Makodim 1302/Minahasa wajib mengikuti kegiatan Olahraga bersama tersebut.

“Hari ini kita seluruh Anggota Staf Makodim 1302/Minahasa mengikuti kegiatan Olahraga bersama secara Firtual yang diselenggarakan oleh Tim Jasrem 131/Stg, kegiatan ini selain bertujuan untuk menghasilkan fisik yang prima, juga berguna untuk kesehatan kita semua,” ucapnya.

(Jefry Kandouw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button