Olahraga

Sabet 17 Medali di Tornado Kickboxing Open Tournament, Satria Muda Minahasa Raih Juara Umum

MANADO– Satria Muda Minahasa KickBoxing Camp Kembali menunjukkan kedigdayaannya. Hal ini dibuktikan pada “Tornado Kickboxing Open Tournament” yang digelar di Gedung Olah raga (GOR) Koni Sulut, Sario-Manado, 7-8 Mei 2022.

Pada kejuaran daerah tersebut yang dihadiri oleh beberapa perkumpulan Kickboxing di Sulut, para atlet Satria Muda Minahasa terlihat begitu mendominasi hampir di setiap kelas yang di pertandingkan. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya para atlet Kickboxing Satria Muda Minahasa meraih 9 medali Emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu, dengan total raihan 17 medali, sehingga menempatkan Satria Muda Minahasa KickBoxing Camp menjadi juara umum pada kejuaraan ini.

Ditemui usai penyerahan penghargaan, Ketua Satria Muda Minahasa KickBoxing Camp, Pnt Adwin Syalom Manoppo mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas perjuangan para anak muridnya sehingga mampu meraih prestasi tertinggi dalam kejuaraan Kickboxing ini.

“Saya sangat bersyukur, dan berterimakasih kepada Tuhan atas capaian kami pada kejuaraan ini. Terima kasih juga kepada para atlet Satria Muda Minahasa KickBoxing Camp yang telah berlatih keras dan penuh kemauan dan perjuangan sehingga bisa mengharumkan nama Satria Muda Minahasa KickBoxing Camp. Terima kasih juga kepada para orang tua atlet yang telah mendukung baik secara moril maupun materiil sehingga Satria Muda Minahasa KickBoxing Camp bisa tampil gemilang  pada kejuaraan ini,” kata Adwin, yang juga merupakan Pelatih Kepala di Satria Muda Minahasa KickBoxing Camp.

Lebih lanjut Adwin juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dari Polres Minahasa yang turut men-support para atlet sehingga mampu tampil gemilang.

“Terima kasih juga dari Saya dan Tim atas perhatian Pak Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa, S.IK yang sudah men-support kami untuk mengikuti kejuaraan ini. Bantuan ini menjadi penambah semangat bagi para atlet yang turun bertanding, sehingga mampu meraih prestasi terbaiknya,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Adwin berharap adanya perhatian dari Pemerintah Daerah Minahasa untuk menopang dan membantu perkembangan olah raga Kickboxing di Kabupaten Minahasa.

“Kami sangat mengharapkan adanya perhatian dari Pemerintah Daerah Minahasa terhadap perkembangan olah raga Kickboxing di Kabupaten Minahasa. Apalagi, saat ini sudah banyak atlet Kickboxing dari Minahasa yang berprestasi dan telah mengharumkan nama Kabupaten Minahasa, bahkan nama Sulawesi Utara di tingkat nasional,” tutup Adwin.

Hasil Raihan Medali Tim Satria Muda Minahasa

Medali Emas

1.Reynaldo Kaope kelas 90+ kg Lowkick Senior putra

2.Novia Pesik kelas 48 kg Lowkick Senior putri

3.Shallaytha Bio Said kelas 26 kg Kicklight Junior putri

4.Injilia Mukuan kelas 46 kg Kicklight Junior putri

5.Glorya Muntu kelas 65 kg Kicklight Junior putri

6.lsabella Rumondor kelas 55 kg Kicklight Junior putri

7.Marvel Pakasi 42 kg Kicklight Junior putra

8.Debora Manoppo 37 kg Kicklight Junior putri

9.Virginia Mantik 42 kg Kicklight Junior putri

 

Medali Perak

  1. Wayne Posumah 49 kg Kicklight Junior putra

2.Kania Pesik 52 kg Kicklight Junior putri

Medali Perunggu

  1. Sevan Lee Christian Jaya 32 kg Kicklight Junior putra
  2. Russel Lensum 28 kg Kicklight Junior putra
  3. Chruschita Bio Said 42 kg Kicklight Junior putri
  4. Prisillia Pakasi 50 kg Kicklight Junior putri
  5. Miracchelle Bio Said 26 kg Kicklight Junior putra
  6. Prita Lanawaang 46 kg Kicklight Junior putri

(jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button