Minahasa Utara

Turut Berdukacita, Ketua Partai Berkarya Sulut  Melayat  Almarhum Yan Kusler

Minut, Viralberita.net – Sebagai ungkapan rasa turut berdukacita dan sepenanggungan kepada saudara dalam satu partai, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya melayat ke rumah duka atas meninggalnya Ayah tercinta dari istri Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Minut Herman Aras,  Kamis (28/09/2022), bertempat dirumah duka Desa Sawangan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Ucapan turut berdukacita dari Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sulut Paulus Pangau, ST, yang diwakili oleh Pengurus DPW Alamanda Lianfong Nay, SE. Didampingi oleh Rudy Pangalila yang disampaikan langsung kepada keluarga yang berduka.

“Kami atas nama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Sulut mewakili Ketua DPW Sulut Bapak Paulus Pangau, ST, mengucapkan turut berdukacita atas Meninggalnya Bapak Yan Kusler ayah terkasih dari Istri Tercinta Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Minahasa Utara, kiranya Keluarga yang berduka diberikan kekuatan dan Penghiburan dari Tuhan yang maha kuasa,” ujar Alamanda.

Alamanda juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga yang berduka atas ketidak hadiran Ketua DPW Paulus Pangau dikarenakan berada di luar daerah.

“Kami sampaikan bahwa Ketua DPW Provinsi Sulut Bapak Paulus Pangau saat ini tidak sempat hadir, karena beliau saat ini sedang berada di luar daerah,” ujarnya.

Ibadah Penguburan di pimpin oleh Pdt. Adolof Wenas Sth. MTH. Dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Ibu Olivia Mantiri bersama suami hukum desa sawangan bpk Stenri Wangke, SH. Dan para pelayat.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button